TV Prancis Bakal Filmkan Penanganan Bencana Erupsi Gunung Agung - Beritabali.com

News

TV Prancis Bakal Filmkan Penanganan Bencana Erupsi Gunung Agung

Kamis, 06 Februari 2020 | 18:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Salah satu stasiun TV Prancis berencana akan membuat film dokumenter tentang mitigasi bencana dan penanganan bencana erupsi Gunung Api Agung, Karangasem, Bali pada bulan Maret 2020 mendatang.

Pilihan Redaksi

  • Pemkab Karangasem Terima Penghargaan BNPB Dalam Partisipasi Aktif Penanggulangan Bencana
  • Gerindra Karangasem Bikin Kejutan Galang Koalisi Poros Ketiga
  • Ketua DPRD Karangasem Kaget Sampah Plastik Masih Berserakan di Pantai Ujung
  • Rencana pembuatan film dokumenter tersebut diawali dengan kedatangan pihak TV tersebut ke Kantor BPBD Karangasem dan kunjungan ke Pos Pengamatan Gunung Api Agung yang berada di Kecamatan Rendang, Karangasem pada Kamis (06/02/2020).
    "Ya tadi mereka berkunjung ke BPBD Karangasem, mereka datang untuk diskusi awal menggali informasi dan upaya-upaya apa saja yang dilakukan dalam penanganan secara umum erupsi Gunung Agung," kata Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa dikonfirmasi usai menerima kedatangan media TV tersebut.
    Dikatakan Arimbawa, tim media TV dari Perancis datang sebanyak satu orang dengan penerjemah dan seorang pemandu atau rekan kerjanya yang sudah pernah menggarap dokumenter gunung api lainnya.
    Dari percakapan tersebut, pihak TV prancis tersebut merencanakan akan melaksanakan pembuatan film dokumenter tentang mitigasi bencana dan penanganan bencana erupsi Gunung Api Agung pada bulan Maret 2020 yang akan datang.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : TV Perancis Filmkan Penanganan Bencana Erupsi Gunung Agung


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV