Adu Jangkrik, 2 Remaja Karangasem Dirujuk ke RSUP Sanglah - Beritabali.com

News

Adu Jangkrik, 2 Remaja Karangasem Dirujuk ke RSUP Sanglah

Jumat, 17 Januari 2020 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Dua remaja, Kadek Gunawan (17) asal Datah, Abang, Karangasem dan Gede Angga Juliantara (16) asal Abavi, Abang, Karangasem dirujuk ke RSUP Sanglah setelah terlibat kecelakaan adu jangkrik di jalan raya Amlapura-Abang pada Rabu malam (15/01/2020).

Pilihan Redaksi

  • Turis India Mabuk Tabrak 2 Motor di Kerobokan
  • Sempat Diamankan, Bule AS Tabrak Pemotor Tidak Ditahan
  • Kapolresta: Korban Tabrak Lari Bule AS Hanya 3 Orang, Bukan 22 Orang
  • Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi nyaris tengah malam sekitar pukul 23.00 WITA dengan lokasi tepatnya didekat SPBU Ababi, Banjar Dinas Ababi, Desa Ababi, Abang, Karangasem.
    Awalnya, Kadek Gunawan melaju dari arah barat (Amlapura) mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna putih biru DK 7352 SS bersama boncengannya Kadek Candra Aditya (18). 
    Memasuki jalur lokasi kecelakaan terjadi, sepeda motor yang dikendarai Gunawan mengambil haluan ke sebelah kanan. Naasnya, dari arah berlawanan datang Gede Angga Juliantara mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam DK 4171 SO dan terjadilah kecelakaan tersebut dengan titik tabrak disebelah kanan as jalan dari arah barat.
    Warga di dekat lokasi kejadian yang mendengar suara tabrakan langsung keluar untuk memberikan pertolongan sebelum akhirnya polisi datang dan melakukan penanganan. Akibat kecelakaan tersebut, Kadek Gunawan mengalami sejumlah luka seperti bengkak pada tangan kiri, mengeluarkan darah dari hidung serta kesadaran menurun. 
    Sedangkan Gede Angga Juliantara mengalami luka lebam pada wajah, luka bengkak pada lengan sebelah kiri, keluar darah dari hidung dan kesadarannya juga menurun.
     Keduanya sempat mendapat perawatan di RSUD Karangasem, namun karena kondisinya menghawatirkan dan membutuhkan penanganan lebih lanjut keduanya akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah.
    Sementara Kadek Candra Aditya hanya mengalami luka lecet pada bagian siku tangan kiri, lecet pada lutut kiri dalam kondisi sadar dan mendapat perawatan di RSUD Karangasem.
    Peristiwa kecelakaan ini dibenarkan oleh Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, IPDA. I Nyoman Sucipta saat dikonfirmasi. 
    "Ya benar, sementara diduga karena ada unsur kelalaian sehingga kecelakaan terjadi, saat ini seluruh korban sedang dalam perawatan," ujarnya.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Adu Jangkrik Karangasem


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV