Jabat Ketua FKPPI Bali 3 Periode, Tri Nugraha Dikenal Bertanggung Jawab - Beritabali.com

Hukrim

Jabat Ketua FKPPI Bali 3 Periode, Tri Nugraha Dikenal Bertanggung Jawab

Selasa, 01 September 2020 | 21:45 WITA
Tri Nugraha, FKPPI Bali, bertanggung jawab, rumah duka

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di rumah duka Tri Nugraha, Wakil Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Provinsi Bali Muhammad Ustaf dalam kesempatan ini mengaku sangat kehilangan sosok orang yang sangat baik.

Pilihan Redaksi

  • Duka Mendalam Istri Tri Nugraha Duduk di Sebelah Jasad Suaminya
  • Lolosnya Senpi Milik Tri Nugraha Jadi Misteri, Kejati Bali Klaim Sudah Sesuai SOP
  • Kejati Bali Ungkap Dugaan Asal Senpi Tri Nugraha
  • Menurutnya, bukannya mengintervensi tetapi pihaknya sangat kecewa sekali setelah mendapat informasi terkait adanya senjata api. Pihak FKPPI Bali akan datang dan mempertanyakan peristiwa yang menimpa almarhum yang disebut Kejati sebagai peristiwa bunuh diri. 
    Muhamad Ustaf mengatakan Tri yang menjabat ketua FKPPI Bali selama 3 periode ini dikenal sangat bertanggung jawab dalam berorganisasi. Mengenai peristiwa ini, pihaknya sangat prihatin dengan pengamanan yang dilakukan Kejati. 
    "Kami tidak menuntut, kami cuma mempertanyakan ke Kejati. Itu yang kami akan kejar," kata saat ditemui di rumah duka
    Katanya, pasca-kejadian, istri dari Ketua FKPPI Bali ini berada di Jakarta bersama anak perempuannya yang baru melahirkan. Mendengar perihal suaminya meninggal, sang istri langsung terbang ke Bali. Karena tidak ada penerbangan malam dari Jakarta - Bali, sehingga ia melewati jalur darat dari Jakarta ke Semarang.
    "Almarhum memiliki dua anak. Cewek tinggal di Jakarta bekerja sebagai pengacara. Yang cowok sementara kuliah di Unud. Nanti jasadnya dikirim ke Bandung, pagi ini (Rabu) lewat cargo pesawat. Disemayamkan di TPU Ciputat (Bandung Kota)," bebernya. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tri Nugraha FKPPI Bali Bertanggung Jawab Rumah Duka


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV