Pasutri dari Korsel Donasi 1.000 Kg Beras bagi Warga Terdampak Covid-19 - Beritabali.com

Informasi

Pasutri dari Korsel Donasi 1.000 Kg Beras bagi Warga Terdampak Covid-19

Senin, 21 September 2020 | 15:50 WITA
Pasangan suami istri dari Korea Selatan, bantuan, Covid-19 di Denpasar, warga terdampak Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pasangan suami istri dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar ikut berdonasi memberikan bantuan 1.000 Kg beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kota Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Gubernur NTB Serahkan Bantuan Pembangunan Pura Dalem
  • Bali Terima Bantuan 150.000 Paket Merdeka Belajar
  • Sopir Angkot Benoa Terima Bantuan Sembako
  • Bantuan itu diterima Wakil Walikota Depasar IGN. Jaya Negara didampingi Sekda  Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Senin (21/9) di loby depan Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar.  
    Bantuan yang diserahkan tersebut dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Denpasar, Pemkot Denpasar menerima bantuan 1.000 kg beras (ukuran berat per kantong 5kg) dari pasangan suami istri warga Korea Selatan yang tinggal di Denpasar, yakni Mr Suchang Oh, istrinya Hyunjong Sea beserta anak perempuannya berusia 9 tahun Ms Oh Nayul.
    Pada penyerahan bantuan tersebut Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara juga didampingi Kadis Pariwisata  Kota Denpasar MA. Dezire Mulyani, Kabag Kerjasama, Laxmy Saraswati, Camat Denpasar Selatan, Wayan Buda, Lurah Sanur, IB. Raka Jisnu dan pimpinan OPD terkait lainnya.
    Seperti diketahui pasangan keluarga ini tinggal di Kota Denpasar dan sangat mencintai Kota Denpasar sejak lama serta kepedulian pasangan suami istri ini untuk membantu masyarakat   Kota Denpasar dengan menyumbangkan 200 paket sak beras ukuran 5 kg (total 1000 kg) beras.
    Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati mengatakan, bahwa Putri pasangan Korea ini yakni  Ms Oh Nayul yang berusia 9 tahun saat ini sedang melakukan study di salah satu sekolah swasta di Kota Denpasar sangat berkeinginan kuat untuk dapat berdonasi di masa pandemi covid 19 ini dan bermanfaat bagi warga Kota Denpasar. 
    Dikatakan Ms Oh Nayul dan kedua orang tuanya akan tetap membantu warga terdampak Covid-19 dan bisa bermanfaat bagi masyarakat denpasar yang terdampak covid-19.
    Sementara Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi niat mulia dari keluarga Mr Suchang Oh beserta istri dan anaknya. 
    Untuk itu Pemkot Denpasar memberikan apresiasi melalui Piagam penghargaan kepada Ms Oh Nayul yang di usia 9 tahun ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi membantu masyarakat Denpasar dalam menghadapi masa pandemi ini. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Denpasar.

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pasangan Suami Istri Dari Korea Selatan Bantuan Covid-19 Di Denpasar Warga Terdampak Covid-19


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV