Pria Tak Dikenal di Karangasem Perlihatkan Kelamin Sambil Onani di Pinggir Jalan - Beritabali.com

News

Pria Tak Dikenal di Karangasem Perlihatkan Kelamin Sambil Onani di Pinggir Jalan

Minggu, 01 Maret 2020 | 22:00 WITA

bbn/net/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Aksi tak senonoh seorang pengendara sepeda motor bikin heboh warga Abang, Karangasem pada Minggu sore (01/03/2020).

Pilihan Redaksi

  • 4 Kecamatan di Karangasem Masuk Kawasan Rawan Longsor
  • DPRD Karangasem Dorong OPD Berinovasi Tingkatkan PAD
  • Belasan Babi Mati di Karangasem dengan Gejala yang Hampir Sama
  • Bagaimana tidak, berdasarkan informasi yang dihimpun, salah seorang ibu rumah tangga warga Abang sampai dibuat teriak gara-gara oknum tak dikenal tersebut memperlihatkan kelaminnya di hadapan ibu rumah tangga yang saat itu kebetulan melintas. 
    Parahnya, tidak hanya sekedar memperlihatkan 'burung' saja, oknum ini juga bahkan melakukan onani sambil memanggil-manggil ibu rumah tangga yang melintas tersebut.
    Menurut Made Dug-dug selaku mertua dari ibu rumah tangga yang menyaksikan aksi tak senonoh tersebut, dari penurutan menantunya, aksi oknum ini terjadi di pinggir jalan umum jalur Dusun Abang Kelod menuju Dusun Waliyang, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem.
    Awalnya, saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 13.00 WITA dengan cuaca di wilayah Abang yang sedang turun hujan. Oknum tersebut dikiranya berhenti dipinggiran untuk bung air kecil, namun setelah lewat di dekatnya malah mempertontonkan adegan tersebut sambil memanggil - manggil.
    "Jarak antara tempat pelaku melakukan aksinya cukup dekat dengan rumah, menantu saya berteriak lalu anak saya langsung keluar melihat," ujarnya.
    Di saat yang bersamaan, anaknya tersebut sempat berupaya untuk menangkap oknum tersebut, namun ia keburu kabur dengan cara berlari ke arah semak dan meninggalkan sepeda motornya di pinggiran jalan. Kejadian ini pun lantas diinformasikan kepada Perbekel setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.
    Hanya saja, hingga berita ini ditulis dari pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Abang belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut mengenai aksi tak senonoh yang terjadi di pinggir jalan Desa Abang tersebut.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pamer Kelamin Onani Karangasem


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV