Polisi Belum Bisa Pastikan Motif Gantung Diri Juniawan Karena PHK - Beritabali.com

Hukrim

Polisi Belum Bisa Pastikan Motif Gantung Diri Juniawan Karena PHK

Jumat, 03 April 2020 | 19:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Banyak karyawan dirumahkan akibat dampak penyebaran virus corona, bahkan ada pula yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Seperti yang dialami seorang karyawan Vila di Canggu Kuta Utara Badung hingga mengakibatkannya frustasi dan nekat gantung diri

Pilihan Redaksi

  • Pelayan Cafe Coba Bunuh Diri di Jembatan Karena Tidak Mau Dimadu
  • Tak Bisa Bayar Uang Kuliah, Putu Puspasari Bunuh Diri
  • Cemburu, Ibu Muda Coba Bunuh Diri dengan Minum Disinfektan
  • Kisah pilu ini menimpa I Made Juniawan (34) yang nekat gantung diri di rumahnya di Perumahan Alam Tegal Banjar Pendem Desa Dalung Kuta Utara, Kamis (2/4/200). Pria ini gantung diri dengan selendang warna biru di kusen pintu kamarnya. 
    Tewasnya I Made Juniawan diketahui istrinya, Kadek Dian Diari (26) saat pulang kerja sekitar pukul 19.30 WITA. Pekerja salon ini pulang ke rumahnya untuk membanten. Tapi begitu membuka pintu kamar, Kadek Dian menjerit histeris melihat suaminya gantung diri di kamar.
    Mendengar teriakan Kadek Dian, warga setempat kaget dan berdatangan, begitu juga dengan ayah korban, I Made Suparna (60) tinggal di Banjar Tegal Permai Dalung Badung. 
    "Ayahnya datang dan melihat anaknya (korban) dan memeluknya sembari menangis," ujar sumber, Jumat (3/4/2020). 
    Sementara menurut keterangan Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, Polisi datang ke lokasi untuk menyelidiki penyebab kematian I Made Juniawan. Dari keterangan ayah korban terungkap, dia sempat melihat anaknya yang terakhir kali pada Rabu (1/4) pukul 16.00 WITA. 
    "Korban datang ke rumahnya untuk mengantar mobil. Selama 1 jam korban berada di rumah ayahnya dan pulang. Hingga saat itu tidak ada lagi kabarnya," ujarnya Jumat (3/4/2020). 
    Iptu Oka mengatakan dari hasil lidik kematian korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya. Di lokasi kejadian, petugas identifikasi menemukan surat PHK di saku celana panjangnya. Korban sendiri diketahui bekerja di salah satu Vila di kawasan Canggu Kuta Utara Badung. 
    Kendati demikian, Polisi belum bisa memastikan motif kematian korban karena PHK. 
    "Kami temukan surat PHK di saku celana panjangnya. Untuk motif korban masih di selidiki,” jelas Iptu Oka.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gantung Diri PHK


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV