Makin Ganas! Dalam Sehari, 4 Negara Laporkan Positif Corona - Beritabali.com

News

Makin Ganas! Dalam Sehari, 4 Negara Laporkan Positif Corona

Rabu, 26 Februari 2020 | 08:40 WITA

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Corona semakin menjadi momok menakutkan di luar China. Dalam sehari, ada empat negara baru yang melaporkan kasus corona di negerinya.
Di benua Eropa, Austria, Kroasia dan Swiss mengumumkan adanya kasus positif COVID-19, Selasa (25/2/2020). Sementara di Afrika, Aljazair juga melaporkan hal senada di hari yang sama.
Rata-rata kasus melibatkan Italia. Austria, Kroasia dan Swiss misalnya memiliki perbatasan yang langsung dengan Italia. Bahkan beberapa warga bekerja di negeri Pizza itu.
Dilansir CNBC Indonesia, di Italia kasus corona memang meningkat signifikan dalam empat hari terakhir. Dari data arcGis Selasa, kasus corona menjadi 280 orang dan tujuh dikabarkan meninggal.
Lombardy, yang menjadi pusat penyebaran corona di negeri itu. Sejak saat itu beberapa kota diisolasi di negeri tersebut. Sejumlah event termasuk pertandingan sepak bola Serie A dibatalkan.
Sementara WHO mengatakan epidemi ini telah mencapai puncaknya di China. Namun situasi memburuk kala kini corona menjalar di luar negeri Tirai Bambu dan menyebabkan 40 kematian global.  

Penulis : Media Network

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Corona Bali China


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV