Wabup Suiasa Ikuti Jalan Santai Hut ke-67 Yayasan Dwijendra - Beritabali.com

Informasi

Wabup Suiasa Ikuti Jalan Santai Hut ke-67 Yayasan Dwijendra

Minggu, 26 Januari 2020 | 16:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa ikuti jalan santai HUT ke-67 Yayasan Dwijendra bertempat di Universitas Dwijendra Denpasar, Minggu (26/1) pagi. Acara dibuka dengan persembahan beleganjur anak-anak SD dan TK Dwijendra, ribuan peserta yang turut meramaikan jalan sehat tersebut terdiri dari anak TK, SD SMP, SMA, para Mahasiswa, civitas Akademika Dwijendra, para Dosen, pegawai serta Alumni Yayasan Dwijendra. 
Jalan santai ini mengambil rute dari depan Yayasan Dwijendra Jalan Kamboja menuju Jalan Hayam Wuruk, Jalan Surapati, Jalan Kepundung, Jalan Patimura dan finish kembali di Yayasan Dwijendra Jalan Kamboja Denpasar.
Wabup Suiasa yang sekaligus menjadi Ketua Alumni Yayasan Dwijendra dalam sambutannya mengatakan HUT ini merupakan hari kebahagian bersama dibawah Yayasan Dwijendra. Hari jadi ke-67 ini membuktikan rasa kebersamaan itu masih ada dan lekat. Wabup Suiasa secara pribadi dan alumni yang didaulat sebagai Ketua Alumni Yayasan Swijendra mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar Dwijendra serta diingatkan untuk tetap bersatu memajukan dunia pendidikan dalam membentuk SDM yang berkualitas untuk menuju NKRI yang kuat dan sejahtera.
Dikatakan dihari jadi yang ke-67 Yayasan Dwijendra tetep eksis dan memberikan kontribusi yang tidak sedikit untuk kemajuan pendidikan dan pembentukan karakter SDM yang dapat bersaing di era kekinian dan di tahun mendatang. Wabup berharap dengan usia ke-67 yang semakin matang, Yayasan Dwijendra bisa terus bersaing untuk memberikan yang terbaik. 
"Kami menghimbau kepada adik-adik yang sedang mengenyam pendidikan di Yayasan Dwijendra untuk tidak berkecil hati dan merasa minder sekolah di Yayasan Dwijendra untuk bersaing dengan mereka- mereka dari sekolah lain yang punya nama besar. Mari kita bangun dan kita jaga kualitas maupun mutu Pendidikan dan SDM Yayasan Dwijendra agar tetap bisa bersaing dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa" tegasnya.
Sementara itu Ketua Panitia IB. Erwin Rana Wijaya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Badung I Ketut Suisa atas kehadiran dan keikutsertaan dalam gelaran jalan sehat HUT ke-67 Yayasan Dwijendra. Disamping silahturahmi dan kebersamaan , ini juga merupakan wujud nyata menuju Indonesia yang sehat, maju dan kuat. 
Yayasan Dwijendra hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik dalam menciptakan SDM maupun dalam dunia pendidikkan, pihaknya menyadari dengan usia yang ke-67 ini, Yayasan Dwijendra masih terus berusaha memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan dan kepada siapapun, walaupun tidak sedikit lahir SDM yang mampu memberikan sumbangsih kepada masyarakat Bali maupun Nasional. Dan hari ini dengan kehadiran Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Ketua Alumni Yayasan Dwijendra dan ikut dalam jalan sehat keluarga besar Dwijendra telah memberi aura dan warna tersendiri.
Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa didampingi Ketua pembina dan para Dosen dan guru-guru meresmikan sain huruf timbul yang bertuliskan "Dwijendra University"dengan mengangkat panji-panji dan bendera yayasan dwijendra. Dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian door prize.

Penulis : Humas Badung

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Dwijendra Denpasar


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV