70 Orang Tewas dalam Kecelakaan Selama 3 Bulan - Beritabali.com

Hukrim

70 Orang Tewas dalam Kecelakaan Selama 3 Bulan

Selasa, 17 Maret 2020 | 21:00 WITA

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di Denpasar sejak Januari 2020 sangat mengagetkan. Bayangkan, jumlah korban yang tewas mencapai 70 orang.
"Sampai saat ini Polresta Denpasar menangani kasus korban tewas akibat lakalantas 70 orang dari Januari sampai pertengahan Maret ini," tegas Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (17/3) kemarin.
Diterangkannya, puluhan korban tewas lakalantas kurun waktu 3 bulan ini sangat memprihatinkan. Apalagi korbannya mayoritas masyarakat Bali.
AKBP Jansen menerangkan, faktor penyebab kecelakaan lalulintas karena faktor kelalaian pengendara motor. Yakni, pengendara motor kesehatannya tidak fit, tidak berkonsentrasi, bahkan ada juga yang konsumsi miras. 
Beberapa korban lakalantas ini juga menimpa wisatawan asing. "Kami mengimbau agar masyarakat lebih hati-hati saat menggunakan dan mengendarai kendaraan," bebernya.
Menyikapi kejadian ini, pihak Satlantas Polresta telah berupaya menekan angka lakalantas tersebut. Upaya tersebut, diantaranya meningkatkan patroli, razia kendaraan, sosialisasi ke masyarakat agar disiplin berlalu lintas dan keselamatan nomor satu. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kecelakaan Tewas Bali Denpasar


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV