Kembali Berkiprah, Hydra Rilis Album "Evolution" Rayakan Pendewasaan Diri - Beritabali.com

Hiburan

Kembali Berkiprah, Hydra Rilis Album "Evolution" Rayakan Pendewasaan Diri

Selasa, 05 Mei 2020 | 14:15 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di tahun 2020 ini Hydra, sebuah band yang terbentuk tahun 1999 pada bulan Agustus, akan mengeluarkan single lama rasa baru “Sendiri”.

Pilihan Redaksi

  • Bongkar Materi Lama, Morelia Band Rilis Lagu "Pencipta Kenangan"
  • Rilis Lagu dan Video Klip "Ujung Penantian", Tandai Harmonia 4 Tahun Berkarya
  • Single Kulminasi II, Dialog Dini Hari Refleksi Peradaban Manusia Usai Corona
  •  
    Band Hydra berkiprah mewarnai musik nasional dengan mengusung aliran Rock. Bermula dari band festival menuju ke dapur rekaman nasional Indie Ten 2 kompilasi yamg diproduksi dan diedarkan oleh Sony Music Indonesia.
     
    Berselang 17 tahun kemudian sejak Hydra memutuskan untuk memisahkan diri di tahun 2003, personil orisinil Hydra (Taofiq – vocal, Zio – Bass, Deny – Drum, Wah – Keys dan Wis – Guitar) pada bulan 10 Maret 2020 HYDRA memutuskan untuk kembali berkomunikasi dan menjalin hubungan karya tanpa ikatan dengan sempurna.
     
    Hydra mengalami pendewasaan karakter, baik dari para musisi maupun karyanya. Mereka akan menyajikan karya mereka yang berbasis Rock dengan karakter yang jauh lebih orisinil dan kuat. COVID – 19 bukan halangan untuk merilis sebuah karya dengan hasil rekaman yang optimal untuk mini album Hydra Evolutions.
     
    Sesi rekaman pun juga dilakukan di rumah masing–masing selama penerapan 'Social Distancing' ini dan dilakukan di dua daerah yang berbeda yaitu di Bali dan Yogyakarta.
     
    Beberapa dari anggota Hydra saat ini sudah menjalin hubungan karya dengan band mereka masing -masing yang terbentuk dalam proses evolusi perjalanan musik masing – masing. Di antaranya Deny dan Zio yang sudah bersama Dialog Dini Hari, sebuah band Folk yang sangat diterima dengan baik oleh publik atas hasil karya mereka yang sangat membumi dan relevan. Begitu juga dengan Wis yang sudah berkarya dengan The Eastbay, band yang sangat memiliki ciri khas Ska Punk yang sangat kuat.
     
    Hydra di tahun 2020 ini akan mengeluarkan digital album sebanyak 2 kali yakni pada 2 Mei 2020 dengan single "Sendiri" dan pada 20 Juni 2020 mengeluarkan mini album dengan judul Evolution.
     
    Mini album ini dinamakan 'Evolution' untuk merayakan dan menandakan perjalanan pendewasaan diri masing–masing personil yang membawa manfaat kembali ke dalam band khususnya dalam berkarya.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Hydra Rock Band Hiburan


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV