KPU Tabanan Bagikan Seribu Coklat di Hari Valentine - Beritabali.com

Politik

KPU Tabanan Bagikan Seribu Coklat di Hari Valentine

Jumat, 14 Februari 2020 | 22:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan memanfaatkan momen valentine untuk sosialiasi Pilkada 2020 pada Jumat (14/2).  

Pilihan Redaksi

  • Putra Jokowi Diprediksi Unggul di Pilkada Solo
  • Prediksi Pilkada Serentak Bali 2020: Banyak Perdebatan dan Pertengkaran
  • Komisioner KPU Tabanan bagian Devisi Sosialiasi Parmas dan SDM Ni Putu Suaryani mengatakan pembagian cokelat dan bunga ini sebagai tanda KPU Tabanan berbagi kasih kepada masyarakat Tabanan.   
    Ada 1.000 cokelat dan bunga mawar merah dibagikan di sejumlah titik di Kota Tabanan. Mulai dari depan Kantor Bupati Tabanan, depan Taman Makan Pahlawan Panca Tirta, perempatan Mahatmia, Pasat Tabanan dan di SMAN 1 Tabanan. 
    "Karena ini hari valentine kita (KPU Tabanan) berbagi kasih kepada masyarakat," ujarnya.    Dikatakan moment hari Valentine ini juga dimanfaatkan sebagai ajang sosialiasi kepada masyarakat. Sosialiasi memfokuskan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, tidak golput, no many politik dan no hoax pada tanggal 23 September 2020 atau saat hari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan.   
    "Kami juga mohon restu kepada masyarakat agar Pilkada berjalan dengan lancar," imbuh Suaryani. 
     
    Ditambahkan kegiatan sebar cokelat dan bunga itu dimulai sekitar pukul 06.30 WITA diikuti oleh seluruh komisioner dan staff di KPU Tabanan.   
    Di sisi lain Ketua KPU Tabanan I Putu Weda Subawa mengatakan tahapan Pilkada saat ini masih proses perekrutan PPK dan PPS. Dan untuk tahapan global dengan stakeholder atau peserta pemilu, KPU Tabanan masih menunggu proses pendaftaran untuk calon perseorangan.  Dimana pendaftaran untuk calon perseorang dimulai tanggal 19 sampai dengan 23 Februari 2020 mendatang. 
     
    "Itu pas hari raya Galungan, jadi kami tetap buka terapkan sistem piket, meski belum ada yang konfirmasi terkait dengan calon perseorangan apakah itu dari LO (legal officer) ataupun calon itu sendiri," ujarnya.    

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KPU Tabanan Hari Valentine Bagi Bunga Dan Coklat


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV