Turis Wanita Telanjang Menyeberang Jalan di Jalan Pantai Berawa - Beritabali.com

Hukrim

Turis Wanita Telanjang Menyeberang Jalan di Jalan Pantai Berawa

Selasa, 10 Maret 2020 | 06:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Perilaku nyeleneh dilakukan seorang bule wanita yang mempertontonkan tubuhnya saat akan menyeberang jalan. Aksi nekat ini diperkirakan berlangsung di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. 
Video ini viral dan beredar luas di media sosial (medsos). Diketahui, video yang  berdurasi 16 menit itu diposting di salah satu akun instagram. Video tersebut  mempertontonkan dua wanita asing hendak menyeberang jalan. Diperkirakan lokasi berlangsung diseputaran Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung. 
Namun sebelum menyeberang, tampak seorang bule wanita menyeberang dalam keadaan telanjang bulat. Kejadian itu direkam oleh temannya sembari tertawa-tawa. 
Usai menyebrang dan mengambil gambar, rekannya lalu memberikan pakaian untuk dikenakannya kembali. Mereka pun selanjutnya pergi. 
Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim  mengaku belum mengetahuinya. Pihaknya juga belum menerima laporan tersebut. "Kami belum tau, gak ada laporan juga tentang kejadian itu," ujarnya Senin (9/3/2020).
Iptu Andro menerangkan terkait hal ini bisa juga dipertanyakan ke pihak Satpol PP Badung. "Kami tidak tau, kecuali ada laporan baru kita tangani. Mungkin bisa tanyakan juga ke Satpol PP terkait hal tersebut," imbuhnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Turis Telanjang Berawa


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV