Tim Yustisi Razia Masker di Pantai Batubolong - Beritabali.com

Informasi

Tim Yustisi Razia Masker di Pantai Batubolong

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 21:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Guna mencegah munculnya Klaster baru di tempat wisata tim Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan melakukan sidak di Pantai Batubolong di Kabupaten Badung Bali.

Pilihan Redaksi

  • Satgas Covid-19 Badung Gencarkan Penegakan Hukum Prokes
  • Operasi pendisiplinan penggunaan masker di Pantai Batubolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Sabtu, (24/10/2020) 18.00 wita.
    Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, memimpin langsung sidak yang menyasar wisatawan atau masyarakat lainnya yang tengah menikmati keindahan pantai setempat.
    Dalam kesempatan itu, Suana mengatakan pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) terus gencar dilaksanakan, guna mencegah penyebaran virus covid -19 di kabupaten Badung. 
    Pihaknya akan terus melakukan sidak di tempat-tempat rawan penyebaran Covid-19, seperti saat ini ditempat wisata Pantai Batubolong.
    "Kami harapkan agar tempat wisata yang ada di kabupaten Badung tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid -19,” katanya dalam keterangannya.
    Langkah ini terus berlanjut sebagai usaha pemerintah dan kebijakannya untuk bisa keluar dari wabah virus corona covid -19.
    Saat sidak, pihaknya juga mensosialisasikan protokol kesehatan atau Prokes seraya berharap masyarakat mendisplinkan diri dengan 3M.
    Masyarakat diimbau tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dari kerumunan.
    Jika dilihat perkembangan pendisiplinan masyarakat terhadap penggunaan masker cukup bagus.
    "Terbukti, saat melakukan Sidak di sejumlah tempat sangat sulit menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker," tegasnya didampingi Ka

    Pilihan Redaksi

  • Transmisi Lokal Masih Terjadi, Masyarakat Diingatkan Taat Prokes
  • nit Binmas Polsek Kuta Utara Iptu I Gusti Putu Suarjaya.
    Kegiatan yang digelar dengan gabungan petugas dari TNI – Polri, Satpol PP, Dishub Badung dan Pecalang setempat berjalan dengan humanis dan simpatik.
    Pihaknya tidak hanya menegur atau memberikan sanksi kepada pelanggar, namun juga membagikan masker bagi mereka yang kedapatan menggunakan masker yang tidak layak pakai. (mat)  

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV