Mayat Wanita Ditemukan Terbungkus Plastik Sampah - Beritabali.com

Hukrim

Mayat Wanita Ditemukan Terbungkus Plastik Sampah

Kamis, 06 Februari 2020 | 09:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Sesosok mayat wanita dewasa ditemukan terbungkus plastik sampah dan dimasukkan ke dalam karung, di jurang atas Cafe Alberto kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Rabu (5/1) pukul 21.00 WITA. 

Pilihan Redaksi

  • Diduga Dibunuh Orang yang Dikenal, Senawati Tewas Akibat Luka di Kepala
  • Senawati Candra Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
  • Wisatawan Afrika Tewas Terseret Arus di Pantai Berawa Canggu
  • Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak pergi memancing. Diduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan. 
    Warga curiga ada bungkusan besar dan berbau menyengat, di pinggir jalan raya Senggigi Dusun Locon, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lobar tersebut. 
    Budi Santoso (49) warga BTN Bintang Senggigi, saksi pertama kali yang menemukan mayat melaporkan kepada pedagang yang berada persis di pinggir jalan tersebut. Kemudian oleh pedagang itu bersama saksi lainnya, Hanafi (sekuriti kafe Metropolis) melapor hal tersebut ke piket Polsek Senggigi. Petugas langsung menuju TKP, dan memeriksa bungkusan mencurigakan penemuan warga. 
    "Ternyata benar, bungkusan kantong plastik sampah ukuran besar warna hitam dalam karung goni itu berisi mayat. Seorang perempuan dan kondisi mayat masih basah (membusuk)," jelas Kapolres Lobar, AKBP Bagus S Wibowo SIK, yang langsung datang ke lokasi penemuan mayat, bersama Dir Reskrimum Polda NTB. 
    Kapolres menegaskan, sampai saat ini Polres Lobar dan Polsek Senggigi sudah melakukan olah TKP. Dan jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi lebih lanjut.
    Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Priyo Suhartono SIK mengatakan, kondisi mayat masih dalam keadaan basah dan sidik jarinya masih keriput. Sehingga saat ini masih menunggu perkembangan lebih lanjut.
    "Kondisi mayat sudah membengkak serta  berbau menyengat," ungkap Kapolsek Suhartono, menegaskan kemungkinan besar kasus ini adalah korban pembunuhan.

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mayat Wanita Terbungkus Sampah NTB


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV