Pemotor Jambret HP Mahasiswi Dikeroyok Warga - Beritabali.com

Hukrim

Pemotor Jambret HP Mahasiswi Dikeroyok Warga

Senin, 02 Maret 2020 | 10:25 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Apes dialami SS, pemuda usia 18 tahun beralamat di Dusun Kebon Daya Desa Perampuan Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat (Lobar). 

Pilihan Redaksi

  • Resmob Ditreskrimum Polda Bali Tangkap Mahasiswa Penjambret Turis Rusia
  • 5 Kali Keluar Masuk Lapas, Residivis Jambret di Kuta Kembali Berulah
  • Kapolresta Akui Kaburnya Residivis Jambret Karena Keteledoran Anggota
  • Gara-gara menjambret handphone milik seorang mahasiswi, Sahril yang masih berstatus pelajar ini babak belur dikeroyok warga dan kini sudah diamankan di Polres Lobar. 
    Adapun korban jambret bernama Wadi'ah (20) seorang mahasiswi beralamat di Dusun Kemuru Desa Pelambik, Praya Lombok Tengah. 
    Awalnya Wadi'ah bersama teman kuliahnya, Dian Lestari pulang dari Banyumulek melintasi jalan raya Gelogor, Sabtu (29/2) pukul 21.30 WITA hendak pulang ke tempat kostnya di Kediri. Namun saat di jalan raya Gelogor dua mahasiswi ini dipepet oleh Sahril, yang juga berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja. 
    Dari arah kiri langsung menarik paksa HP korban, yang saat itu dipegang dengan menggunakan tangan kiri  hingga terlepas. Korban Wadi'ah langsung berteriak 'maling' dan pelaku langsung kabur. Namun sepeda motor pelaku mogok alias mati, sehingga salah satu pelaku berhasil diamankan. 
    "Teman pelaku yang satunya berhasil melarikan diri," terang Kasubag Humas Polres Lobar, Iptu Ketut Sandiarsa, Minggu (1/3). 
    Adapun kerugian korban senilai Rp 3 juta.  Lanjut Iptu Ketut Sandiarsa menjelaskan, pukul 22.30 WITA pelaku berhasil dievakuasi dari rumah warga, dipimpin langsung oleh jajaran Reskrim dan Kabag Ops Polres Lobar. 
    Lanjut pelaku dibawa ke rumah sakit Gerung, akibat babak belur dikeroyok warga. 
    "Pelaku sudah diamankan di Polres Lobar, sementara barang bukti yakni handphone merk VIVO 1812 warna hitam, serta satu unit sepeda motor Kawasaki ninja warna kuning diamankan di Polsek Kediri," ungkap Ketut Sandiarsa lagi. 
    Atas Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (jambret), sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP, pelaku Sahril terancam hukuman diatas tujuh tahun penjara.

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemotor Jambret Mahasiswi NTB Dikeroyok


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV