Putra Jokowi Diprediksi Unggul di Pilkada Solo - Beritabali.com

Politik

Putra Jokowi Diprediksi Unggul di Pilkada Solo

Rabu, 12 Februari 2020 | 15:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Putra Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, diprediksi akan unggul dalam Pilkada Solo Jawa Tengah. Gibran diprediksi akan mendapat banyak dukungan baik dari internal PDIP maupun dari partai politik lainnya.
Hal ini disampaikan paranormal dan pembaca kartu tarot Mbak Rara. Menurut Mbak Rara, dalam prediksi dengan kartu tarot yang dilakukannya, menunjukkan Gibran akan unggul baik dalam tahap rekomendasi calon hingga tahap pemilihan walikota Solo.
"Dalam pembacaan kartu tarot yang saya lakukan, Gibran ingin memotivasi dirinya, dia ingin membuat gebrakan baru, ini terlihat dari adanya simbol matahari di kartu tarot. Dia (Gibran) masih baru di bidang politik, tapi selama ini dia tekun mengamati bapaknya (Jokowi),"ujar wanita bernama RR Istiati Wulandari. 
Dari hasil pembacaan kartu tarot, Gibran disebut mempunyai keinginan untuk memperbaiki Kota Solo, melanjutkan apa yang sudah dibangun Jokowi sebelumnya waktu menjadi walikota Solo. 
"Selain memotivasi diri, saya lihat ada juga sisi ingin mendobrak tradisi (di PDIP), karena dia (Gibran) kan kader baru di PDIP,"ujarnya.
Dibanding saingannya saat ini yakni Achmad Purnomo, Gibran memang dinilai belum berpengalaman dalam Pilkada. Meski belum berpengalaman, namun Gibran dinilai memiliki keyakinan kuat, mempunya banyak teman yang akan mendukungnya, serta sudah menyiapkan dana untuk bertarung di pilkada Solo.
"Dia (Gibran) yakin meski masih meraba-raba, dia yakin punya temen yang baik tahu sikon dan peta poltik di Solo dan akan mendukungnya,"ujar Mbak Rara.
Mbak Rara memprediksi rekomendasi PDIP untuk pilkada Solo akan jatuh ke tangan Gibran. Namun rekomendasi yang akan didapat nanti dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri akan berisi sejumlah catatan untuk Gibran.
"Dalam rekomendasi akan ada catatan kaki, Bu Megawati akan memberi prolog dan PR (pekerjaan rumah) yang lengkap untuk Mas Grbran. Rekomendasi untuk Gibran akan memunculkan pro dan kontra di internal partai," ujarnya.
Lebih lanjut Mbak Rara memprediksi, setelah mendapat rekomendasi dari PDIP, Gibran akan mendapat dukungan dari banyak pihak. 
"Jadi Pilkada Solo kayaknya hampir seragam karena banyaknya partai yang mendukung satu calon, ada energi dari Tuhan, ada restu dari alam semesta, yang sepuh mendukung, yang muda muda juga mendukung. Ada restu dari alam "sekala-niskala" (alam nyata dan tidak nyata)," ujar wanita asal Solo yang kini bermukim di Denpasar Bali.  

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Gibran Pilkada Solo


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV