Kuliah di Unud Dapat 2 Gelar, Salah Satunya dari Universitas di Australia - Beritabali.com

Akademika

Kuliah di Unud Dapat 2 Gelar, Salah Satunya dari Universitas di Australia

Kamis, 06 Februari 2020 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kerjasama internasional sangat penting dalam rangka meningkatkan potensi yang dimiliki dan meningkatkan daya saing bangsa di kancah global. 

Pilihan Redaksi

  • Sejalan dengan Visi Menteri Nadiem, Unud Buka Kuliah Daring “Digital Society”
  • Kembalikan Kejayaan Jeruk Keprok Tejakula, LPPM Unud Target Tanam 1.000 Bibit Pohon
  • Profesor Unud Teliti Biji Pranajiwa Sebagai Obat Herbal Diabetes
  • Maka dari itu menurut Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K), Universitas Udayana senantiasa juga meningkatkan kompetensi lulusan yang mampu bersaing secara global menuju World Class University. 
    Hal ini diwujudkan dengan Joint Degree Master Program in Tourism bersama Griffith University di Australia. Program ini juga merupakan wujud dari kepercayaan dan pengakuan internasional terhadap Universitas Udayana.
    "Joint Degree Master Program ini merupakan salah satu program unggulan Universitas Udayana khususnya di bidang ilmu pariwisata, dimana bidang ilmu pariwisata juga merupakan unggulan Universitas Udayana yang telah berkembang dengan baik sejak lama mulai dari Strata 1 (sarjana), Strata 2 (magister) dan  Strata 3 (doktor). Sekiranya, Universitas Udayana merupakan satu-satunya universitas di Indonesia yang memiliki program studi pariwisata mulai S1 sampai S3," paparnya.
    Dengan program tersebut, mahasiswa program magister pariwisata akan mengikuti perkuliahan di dua universitas, yaitu satu tahun di Universitas Udayana dan satu tahun di Griffith University Australia. 
    Keberhasilannya akan diberikan dua gelar, yaitu M.Par dari Universitas Udayana, dan MITHM dari Griffith University. Mahasiswa tidak hanya belajar ilmu pariwisata namun dapat pula meningkatkan wawasan, pengalaman dan pergaulan internasional serta mengikuti pertukaran budaya. 
    Dia menambahkan, tentu kedepan sangat diharapkan akan banyak ada kerja sama internasional yang dilakukan oleh program studi yang ada di Universitas Udayana.  

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kuliah Program 2 Gelar Universitas Di Australia


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV