Sertijab Pamen, AKBP Jansen Avitus Panjaitan Pimpin Polresta Denpasar - Beritabali.com

Hukrim

Sertijab Pamen, AKBP Jansen Avitus Panjaitan Pimpin Polresta Denpasar

Rabu, 04 Maret 2020 | 07:45 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Serahterima jabatan sejumlah perwira menengah (pamen) berlangsung di Mapolda Bali, Selasa (3/3/2020), dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose. Beberapa wajah baru menghiasi pergantian para perwira ini salah satunya Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H, j. Perwira berdarah batak asal Sumatera Utara ini menggantikan posisi Kombes Ruddi Setiawan.
Sertijab yang dipimpin Irjen Golose dihadiri pejabat utama Polda Bali dan para Kapolres se Bali. Irjen Golose dalam sambutannya menyampaikan, sertijab dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel.
Pada hakekatnya, seluruh anggota Polri harus siap dimana pun bertugas, agar di nikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.
Dalam kesempatan itu, jenderal bintang dua dipundak itu menyatakan apresiasi dan terimakasihnya kepada pejabat lama, Karo SDM Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, S.I.K., Karolog Kombes Pol Ndang Supriyatna, Direktur Narkoba  Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika, S.H., Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.H., S.I.K. dan Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, atas dedikasi serta loyalitasnya selama ini.
Selama ini, jelas Irjen Golose, banyak pemikiran, langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas dilapangan maupun terobosan kreatif yang dilakukan pejabat lama. Sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.
Dalam sambutan akhirnya, Irjen Golose mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru yakni Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, Direktur Narkoba Kombes Pol Mochamad Kozin, Kabidkum AKBP I Gusti Ngurah Rai Mahaputra dan Karolog Kombes Pol I Gusti Gede Harnawa Pasimpangan.
Kapolda berharap kepada pejabat yang baru untuk bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi dilingkugan yang baru. Harapan lainya, para pamen dapat meningkatkan kinerja dan tugas yang lebih baik apalagi Polda Bali akan menyambut pesta demokrasi dan beberapa wilayah akan ikut melaksanakan pilkada serentak 2020. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Polda Bali Polresta Denpasar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV