Bupati Suwirta Batalkan Pinjaman Senilai Rp15 Miliar - Beritabali.com

Informasi

Bupati Suwirta Batalkan Pinjaman Senilai Rp15 Miliar

Minggu, 02 Februari 2020 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Peminjaman uang sebesar lima belas miliar untuk Pembangunan Gedung Penyakit Dalam di RSUD Klungkung untuk tahun ini dibatalkan. 

Pilihan Redaksi

  • Rumah Sakit Klungkung Akan Talangi Tunggakan Jaspel Rp6 Miliar
  • Klungkung Peringkat Pertama Hasil Pemantauan Tindak Lanjut Pemerikasaan BPK 2019
  • Klungkung Segera Terapkan Kelas Khusus Olahraga
  • Hal tersebut disampaikan Bupati Suwirta dalam rapat yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra, Direktur RSUD Klungkung Dr. Nyoman Kesuma, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Klungkung, I Dewa Putu Griawan, Kepala Bagian Hukum dan HAM Ni Made Susilawati di Rumah Jabatan Bupati Klungkung, Minggu (2/2). 
    Bupati Suwirta menjelaskan pembatalan peminjaman uang sebesar Rp15 miliar ini disebabkan karena adanya syarat-syarat yang tidak bisa dipenuhi oleh Pemkab untuk peminjaman tersebut. 
    "Berbagai permasalahan dan banyak proses yang belum selesai maka dari itu, saya batalkan peminjam ini," Ujar Bupati Suwirta.
    Dengan pembatalan tersebut, pihaknya memutusakan untuk mengoptimalisasi rumah sakit yang sudah tipe B, dengan menambah fasilitas Rumah Sakit seperti penambahan bed, meningkatkan kualitas SDM yang sudah ada, dan perluasan gedung rawat inap bedah, sebagai persyaratan minimal rumah sakit tipe B. 
    Kedepan, dengan dihilangkannya rujukan berjenjang untuk BPJS diharapakan pelayanan di RSUD Klungkung lebih dioptimalkan demi kenyamanan dan pelayanan masyarakat klungkung yang lebih baik.  

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Suwirta Pinjaman RSUD Klungkung


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV