Pohon Santen Tumbang Timpa Pemotor Bonceng 2 Anak - Beritabali.com

News

Pohon Santen Tumbang Timpa Pemotor Bonceng 2 Anak

Minggu, 09 Februari 2020 | 20:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pohon Santen tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor di jalan raya Banjar Dinas Belubuh, Desa Seraya Tengah, Kecamatan Karangasem pada Minggu (09/02/2020) sore.

Pilihan Redaksi

  • Rai Mantra-Jaya Negara Tanam Pohon Tabebuya di Lingkungan Banjar Tegeh Sari
  • Bupati Suradnyana Pimpin Penanaman 1.250 Pohon di Desa Pangkung Paruk
  • Pohon Tumbang Patahkan Tiang Listrik dan Rusak Pelinggih
  • Naasnya, dalam insiden tersebut pengendara sepeda motor Nyoman Suartama asal Banjar Dinas Kangin, Desa Seraya Timur, Karangasem membonceng dua orang anaknya yaitu I Gede Suastika yang berstatus pelajar SD dan I Nyoman Sukamayasa masih duduk dibangku TK.
    Ketiga korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Karangasem untuk mendapatkan pertolongan. Informasi yang diperoleh, Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian wajah serta dipasangi gips pada bagian lehernya.
    Sementara kedua anaknya, I Nyoman Sukmayasa juga mengalami luka lecet dan dipasangi gips di leher serta dalam keadaan tidak sadarkan diri dan I Gede Suastika hanya mengalami luka ringan bahkan sudah diperbolehkan untuk pulang.
    "Pohon tumbang diduga akibat hujan disertai angin kencang yang menerjang wilayah tersebut. Kayu roboh kebadan jalan dan menimpa pengendara, sempat juga membuat kemacetan dijalur tersebut sebelum akhirnya anggota melakukan pembersihan," terang Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pohon Santen Tumbang Timpa Pemotor Bonceng Anak


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV