Anggota TNI Ditemukan Tewas, Keluarga Korban Menangis Disamping Jenazah - Beritabali.com

News

Anggota TNI Ditemukan Tewas, Keluarga Korban Menangis Disamping Jenazah

Senin, 10 Februari 2020 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sehari pasca terseret arus di Tukad Yeh Ho kawasan Banjar Belumbang Kaja, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan, anggota TNI Peltu I Ketut Susila Adnyana ditemukan tak bernyawa pada Senin (10/2). 

Pilihan Redaksi

  • Anggota TNI Terseret Arus di Sungai Yeh Ho Belum Ditemukan
  • Otmil Musnahkan Video dan Foto Asusila Oknum Prajurit TNI dan Selingkuhannya
  • Dia ditemukan terdampar di Pantai Klecung, Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur dengan kondisi tubuh sudah bengkak. Suasana duka menyelimuti pasca korban ditemukan. Keluarga korban sembari memegang tangan korban menangis disamping jenazah korban Peltu Ketut Susila Adnyana. Jenazah korban yang sudah dalam kondisi bengkak tersebut langsung dievakuasi menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke BRSUD Tabanan untuk pemeriksaan luar.   Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WITA. Korban ditemukan oleh warga yang turut melakukan penyisiran di seputaran Pantai Klecung Kecamatan Selemadeg Timur. Begitu mendapat informasi tim gabungan meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. 
    "Ditemukan pukul 15.00 WITA oleh warga," jelasnya.   Dikatakan korban ditemukan terdampar di pinggir pantai. Dengan kondisi tubuh membengkak dan ada luka dibagian kepala akibat benturan batu dan karang. Disamping itu beberapa tubuh korban juga mengelupas. 
    "Lukanya itu akibat benturan batu. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tabanan," imbuhnya. 

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : ANggota TNI Tewas Terseret Arus Keluarga Menangis


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV