Hotel Grand Bali Beach Terbakar, Api Bermula dari Lantai 10 - Beritabali.com

News

Hotel Grand Bali Beach Terbakar, Api Bermula dari Lantai 10

Minggu, 01 Maret 2020 | 21:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pada hari Minggu, tanggal 01 Maret 2020, sekitar pukul 18.00 wita, telah terjadi peristiwa kebakaran di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur Kaja, Denpasar selatan.
Keterangan saksi petugas jaga Loby I Wayan Sukadana menjelaskan melihat ada kepulan asap di lantai 10 (sepuluh) Hotel GBB. Kemudian dengan adanya kejadian ini, petugas jaga loby melaporkan kejadian ini kepada petugas security Hotel GBB untuk mengecek lokasi kebakaran. 
Setelah dicek memang benar telah terjadi kebakaran pada bagian atap lantai 10 hotel GBB, selanjutnya berkat bantuan dan kerjasama dengan karyawan Hotel kejadian kebakaran di lantai 10 dapat dipadamkan apinya dengan menggunakan alat pemadam ringan selanjutnya spingler bagian plafon juga ikut menyala membantu untuk memadamkan api dan api sudah dapat dipadamkan.
Kemudian sekitar pukul 18.30 wita, karyawan juga melihat ada kebakaran di lantai bawah tepatnya di tempat Loundry hotel. Dengan adanya hal ini selanjutnya petugas security menelpon Dinas pemadam kebakaran untuk segera merapat ke Hotel GBB.
Selanjutnya beberapa menit kemudian petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berusaha untuk memadamkan api namun sampai saat ini belum bisa dipadamkan.
Adapun penyebab terjadi kebakaran ini belum diketahui karena masih dalam penyelidikan.
Akibat dari kejadian ini nihil adanya korban jiwa, tamu sudah dievakuasi hanya mengalami kerugian materi saja dan jumlah kerugian pasti belum bisa diperkirakan.
Adapun bangunan yang terbakar adalah Bagian atap lantai 10 hotel GBB, bangunan Loundry Hotel GBB pada bagian lantai bawah yang berisikan diantaranya barang-barang loundry hotel, mesin laoundry, sejumlah pakaian, seprai hotel, handuk, bantal, dll.
"Kebakaran sudah berhasil ditangani tim damkar BPBD Kota Denpasar yang berada di lokasi," kata Kepala BPBD Bali Made Rentin, Hari Minggu.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kebakaran Bali Beach


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV