Cegah Corona, De Gadjah : Mohon Semeton Patuhi Pemerintah - Beritabali.com

News

Cegah Corona, De Gadjah : Mohon Semeton Patuhi Pemerintah

Senin, 23 Maret 2020 | 17:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di tengah wabah virus Corona, Wakil Ketua DPRD Denpasar yang juga tokoh pemuda Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah meminta masyarakat agar mematuhi segala himbauan dari pemerintah.

Pilihan Redaksi

  • Tak Semua Dikarantina, Ini Prosedur Bagi Pekerja Migran Asal Bali
  • Tanggapan Satgas Covid 19 di Bali Soal Keterbatasan APD bagi Tenaga Medis
  • Cegah Corona, Pengadilan Negeri Gianyar Disemprot Disenfektan
  • Kebijakan di Rumah Saja, Warga: Bagaimana Cari Penghidupan dan Bayar Cicilan?
  • "Mohon semeton, tolong dengarkan himbauan pemerintah. Hindari dulu kumpul-kumpul atau keramaian," ujar De Gadjah, Senin (23/3/2020).
    De Gadjah juga mengimbau agar masyarakat rajin mencuci tangan dengan hand sanitizers atau cairan pembersih tangan dan memakai masker jika pergi keluar rumah.
    "Sampai di rumah langsung mandi dan ganti baju, jangan lagi gantung baju setelah dipakai. Langsung cuci pakaian yang habis dipakai,"ujarnya.
    Di tengah wabah virus corona seperti saat ini, De Gadjah juga meminta masyarakat agar rajin berolah raga serta makan makanan yang sehat, banyak makan buah dan banyak minum air.
    "Jangan lupa minum vitamin c dosis tinggi dan vitamin B complex. Berjemurlah setiap pagi jam 9-10 minimal 15 menit-30 menit. Kita tetap berusaha menjaga dan mencegah tapi memang semua ada di kehendak Beliau," ujarnya.
    "Semoga sehabis Nyepi saya dan para relawan De Gadjah bisa bagi-bagi hand sanitizers secara gratis, ini saya masih order (pesan). Kita bagi-bagikan sedikit ke semua relawan dan masyarakat," imbuhnya.

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : Corona Bali De Gadjah


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV