News

Elpiji Meledak Saat Pasang Regulator, 2 Warga Terbakar

Rabu, 14 Juli 2021 | 22:35 WITA
Elpiji Meledak Saat Pasang Regulator, 2 Warga Terbakar

beritabali/ist/Warga terbakar dievakuasi akibat elpiji meledak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Lantaran diduga salah cara memasang regulator elpiji, AR (17 tahun), siswa SMK 1 Kelautan Keruak dan NH (21 tahun), karyawan Pondok Wisata Gili Lampu, Senin (12/7) sekitar pukul 14.30 WITA, menjadi korban kebakaran, akibat kompor gas meledak.
Kejadian berlangsung di penginapan Gili Lampu, Desa Padak Goar, Kecamatan Sambalia, Lombok Timur. Akibat kebakaran tersebut, kedua korban saat ini sedang menjalani perawatan di Puskesmas Sambelia. 
Informasi yang dihimpun, insiden kasus kompor gas meledak tersebut, terjadi saat kedua korban sedang memasang perlengkapan kompor gas yang akan digunakan untuk memasak. Seusai memasang regulator elpiji, kedua korban mencoba menghidupkan kompor gas. 
Tak dinyana, tiba-tiba api kompor gas menyala besar dan menyambar kedua korban. Seketika itu juga kedua korban berlari ke luar menyelamatkan diri dan memadamkan api yang ada di tubuh mereka. 
Warga yang ada di ruang tengah penginapan pun, melihat kejadian tersebut, berhamburan ke luar, khawatir kompor gas meledak dan api pun berhasil dipadamkan 
Sedangkan kedua korban yang alami luka bakar, langsung dilarikan ke Puskesmas Sambelia untuk mendapatkan pertolongan.
Kapolsek Sambelia melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin menjelaskan adanya laporan  dua warga di salah satu penginapan di desa Padak Goar,  mengalami luka bakar.
"Laporan sudah di terima, dan anggota langsung turun dan melakukan olah TKP," katanya, Rabu (14/7).

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV