News

Viral Salam Jari Tengah Anak Anggota DPRD ke Satpol PP

Jumat, 30 Juli 2021 | 11:20 WITA
Viral Salam Jari Tengah Anak Anggota DPRD ke Satpol PP

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Salam Jari Tengah Anak Anggota DPRD ke Satpol PP

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Foto anak anggota DPRD acungkan jari tengah ke Satpol PP viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi saat Satpol PP memberi sosialisasi PPKM. 
Pemuda yang merupakan anak anggota Dewan PKS ini mengacungkan jari tengah ke Satpol PP PP saat kafe miliknya kena razia PPKM.
Anak anggota DPRD dari Dewan PKS yang acungkan jari tengah ke Satpol PP ini viral setelah diunggah akun Twitter Murtadhaone1. Dalam cuitannya, pemilik akun menyebut pria yang acungkan jari tengah ke Satpol PP merupakan anak dari legislator PKS Samarinda.
“Oh keluarga PKSejahtera Gak heran sik,” cuitnya sambil menandai Twitter resmi Partai Keadilan Sejahtera. Cuitan dari akun tersebut juga menyertakan foto tangkapan layar pemberitaan terkait peristiwa itu.
Sebelumnya beredara kabar, Satpol PP Samarinda mendatangi kafe-kafe untuk sosialisasi penerapan PPKM level 4. Namun, salah satu pemilik kafe menunjukkan perilaku tidak sopan.
Salah satu pemilik kafe tersebut beberapa kali mengacungkan jari tengahnya saat Satpol PP memberikan sosialisasi mengenai penerapan pembatasan 25 persen pengunjung di kafe.
Halaman :

TAGS : DPRD PPKM Satpol PP Kerumunan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV