Sambut Perayaan Galungan, Relawan De Gadjah Bagikan Daging Babi - Beritabali.com

News

Sambut Perayaan Galungan, Relawan De Gadjah Bagikan Daging Babi

Minggu, 16 Februari 2020 | 12:20 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Menyambut perayaan hari raya Galungan, relawan De Gadjah membagikan daging babi kepada warga yang melaksanakan penampahan Galungan. Kegiatan ini sekaligus juga mendukung himbauan dan ajakan pemerintah Provinsi Bali bahwa daging babi di Bali layak untuk dikonsumsi di saat wabah yang menyebabkan kematian ratusan babi di Bali saat ini. 
Terpantau ada empat titik Posko Relawan De Gadjah yang melaksanakan pembagian daging babi. 
"Pembagian daging Babi untuk Galungan dilakukan relawan di wilayah Denpasar Barat ada di Pemecutan, Tegal Kertha, Padang Sambian dan Glogor," demikian Wayan Dana, Koordinator Relawan Tegal Kertha, Denpasar Barat. 
Secara terpisah, Made Muliawan Arya, yang akrab disapa De Gadjah mengatakan bahwa kegiatan semacam ini rutin dilakukan relawan setiap perayaan Galungan yang datang enam bulan sekali.
Tidak hanya di saat perayaan Galungan yang dikhususkan bagi umat Hindu. Bahkan saat hari Qurban juga dilaksanakan pembagian daging hewan qurban untuk warga muslim di posko masing-masing.
"Ini murni datang dari inisiatif relawan untuk warga. Tidak hanya saat penampahan Galungan, relawan De Gadjah juga melakukan saat hari Qurban bagi umat muslim," kata De Gadjah yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, hari Minggu (16/2/2020).

Penulis : Made Ari Wirasdipta

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Galungan De Gadjah


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV