Perkembangan Kasus Corona di Buleleng: 3 PDP, 7 ODP dan 154 OTG - Beritabali.com

Informasi

Perkembangan Kasus Corona di Buleleng: 3 PDP, 7 ODP dan 154 OTG

Sabtu, 04 April 2020 | 22:50 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Terkait data perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng per tanggal 4 April 2020, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menjelaskan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang sekarang dirawat di RS Pratama Giri Emas berkurang satu sehingga sekarang masih tersisa tiga orang. 

Pilihan Redaksi

  • Dinyatakan Negatif, 1 PDP di Buleleng Sudah Bisa Pulang
  • Di Tengah Wabah Covid-19, Inflasi di Buleleng Masih Terkendali
  • Krama Bali Positif Corona di Lombok Berasal dari Buleleng
  • Sementara, untuk jumlah ODP saat ini berkurang satu orang sehingga berjumlah 6 orang yang sebelumnya ada 7 ODP. Ini dikarenakan 1 orang ODP tidak menunjukan gejala dan statusnya berubah menjadi Orang Tanpa Gejala (OTG).   Untuk jumlah OTG saat ini berjumlah 154. Ada tambahan 2 orang dengan rincian 1 orang ODP yang berubah status menjadi OTG dan 1 orang yang merupakan kontak erat dengan kasus terkonfirmasi Tabanan dan sudah dilakukan rapid tes dengan hasil negatif. 
    Saat ini juga sedang dilakukan pemantauan terhadap pelaku perjalanan wilayah terjangkit dan wilayah transmisi lokal (tanpa gejala). Jumlah kumulatif saat ini sebanyak 908 orang dengan 366 orang telah berakhir dalam masa pantau 14 hari. 
    Sehingga sisa yang masih dipantau sebanyak 542 orang dengan rincian 399 pekerja kapal pesiar, 51 TKI lainnya, Warga Negara Asing (WNA) tetap 6 orang, pulang dari luar negeri tetap 12 orang, dan orang yang datang dari daerah transmisi lokal sebanyak 74 orang. 

    Penulis : Humas Buleleng

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penanganan Covid-19 Buleleng


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV