Perkembangan Corona di Buleleng: Positif Tetap 1 Orang, PDP Tambah 1 Jadi 78 Orang - Beritabali.com

News

Perkembangan Corona di Buleleng: Positif Tetap 1 Orang, PDP Tambah 1 Jadi 78 Orang

Selasa, 07 April 2020 | 17:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Perkembangan penanganan terkini Covid-19 di Buleleng per hari ini pukul 14.00 WITA menunjukkan bahwa pasien positif masih tetap satu orang. Tiga orang pasien positif sudah sembuh dan sudah dipulangkan. 

Pilihan Redaksi

  • Perkembangan Corona di Buleleng: Tersisa 1 Kasus, 79 ODP, 160 OTG
  • Transmisi Lokal di Buleleng Hanya Terjadi di Rumah Sakit
  • Suksma Hyang Widhi, 2 PDP Positif Covid-19 di Buleleng Kembali Sembuh
  • Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd  saat memberikan keterangan pers melalui teleconference dari ruang kerjanya, Selasa (7/4) mengatakan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah satu orang karena satu Orang Dalam Pemantauan (ODP) berubah status menjadi PDP. ODP berjumlah 78 orang dimana terjadi pengurangan satu orang yang berubah status menjadi PDP.
    Orang Tanpa Gejala (OTG) saat ini secara kumulatif tetap berjumlah 160 orang. Pemantauan juga terus dilakukan terhadap pelaku perjalanan wilayah terjangkit dan wilayah transmisi lokal (tanpa gejala). Jumlah kumulatifnya sebesar 1.350 orang. Sebanyak 486 orang diantaranya telah berakhir masa pantau 14 hari. 
    Sisa yang masih dipantau sejumlah 864 orang yang terdiri dari pekerja kapal pesiar 338 orang, TKI lainnya 37 orang, WNA tujuh orang, pulang dari luar negeri dan lain-lain lima orang, serta orang yang datang dari daerah transmisi lokal di Indonesia 477 orang.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perkembangan Corona Buleleng


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV