News

Denpasar Liburkan Sekolah, Siswa SD di Wilayah Gianyar Malah Tetap Bersekolah

Senin, 16 Maret 2020 | 12:05 WITA
Denpasar Liburkan Sekolah, Siswa SD di Wilayah Gianyar Malah Tetap Bersekolah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Di saat sekolah di wilayah Denpasar dan beberapa wilayah lain sudah mulai meliburkan sekolah, aktivitas sekolah di wilayah kabupaten Gianyar tetap berjalan seperti biasa. 
Pihak sekolah berdalih belum menerima intruksi meliburkan siswa dari dinas pendidikan setempat.  Suasana sekolah dasar swasta Wirya Sedana di wilayah Batubulan, Gianyar, hari Senin (16/3/2020) tampak normal. Siswa sekolah dasar tetap bersekolah seperti biasa. 
Sebelum mulai belajar, siswa sekolah tetap menjalankan aktivitas seperti biasa seperti membersihkan ruang kelas. Semua siswa sekolah ini juga tetap mengikuti upacara bendera yang biasa dilakukan setiap senin pagi. 
Pihak sekolah berdalih tetap menjalankan aktivitas belajar seperti biasa karena belum menerima instruksi menutup sekolah dari pihak Dinas Pendidikan kabupaten Gianyar.
"Kita belum ada intruksi untuk menutup sekolah. Kami masih menunggu intruksi dari dinas (pendidikan Gianyar) terkait kelanjutan proses belajar para siswa, apakah diliburkan atau tetap belajar di sekolah,"jelas Wayan Karbawa, Kepala Sekolah SD Wirya Sedana.
Untuk mencegah penularan virus corona, pihak sekolah mengimbau para siswa agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekolah. Siswa diminta untuk sering mencuci tangan dengan sabun atau dengan "hand sanitizer".

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Sekolah Diliburkan Gianyar Tetap Bersekolah


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV