Pemerintah Belum Bisa Jemput WNI di Kapal Diamond Princess - Beritabali.com

News

Pemerintah Belum Bisa Jemput WNI di Kapal Diamond Princess

Senin, 24 Februari 2020 | 14:35 WITA

bbn/antara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyebut, pihaknya akan melakukan penanganan satu per satu, terkait evakuasi WNI di Kapal Pesiar World Dream sebanyak 118 orang yang berkerja sebagai anak buah kapal (ABK) dan nasib WNI di di kapal Diamond Princess.

Pilihan Redaksi

  • Bagaimana Nasib Warga Bali di Kapal Pesiar Diamond Princess ?
  • Kru Asal Bali di Diamond Princess Belum Didata, KPI: Harusnya Pemprov Berinisiatif
  • WNI di Kapal Diamond Princess Kecewa Jika Evakuasi Lewat jalur Laut
  • Kekinian, kata Muhadjir, pemerintah masih bernegosiasi dengan pemerintah Jepang terkait pemulangan WNI di Kapal Diamond Princess.
    "Nanti kami tangani satu persatu. Yang sekarang ini yang sudah mengapung-ngapung harus segera kita tangani dan selesaikan dan kalau sekarang kan masih ada pemerintah Jepang. Dan sekarang masih negosiasi dengan pemerintah Jepang. Bagaiamana supaya warga negara di sana bisa ditangani," kata Muhadjir di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (24/2/2020).
    Muhadjir menambahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah meminta agar ada antisipasi munculnya epicentrum baru virus Corona Covid-19. Namun hingga kekinian, pemerintah masih berupaya menyelamatkan para WNI tersebut.
    "Intinya kita harus tangani satu persatu, dan kita juga tadi Bapak Presiden kita harus membentuk kemungkinan terjadinya epicentrum baru. Dan kita harus menyelamatkan WNI kita. Dan Alhamdullilah masih dalam keadaan zero dan harus kita syukuri dan kita jaga," sambungnya.

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemerintah Belum Bisa Jemput WNI Di Kapal Diamond Princess


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV