Rilis Lagu dan Video Klip "Ujung Penantian", Tandai Harmonia 4 Tahun Berkarya - Beritabali.com

Hiburan

Rilis Lagu dan Video Klip "Ujung Penantian", Tandai Harmonia 4 Tahun Berkarya

Jumat, 01 Mei 2020 | 11:10 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bertepatan dengan 4 tahun berkarya, grup band Bali, Harmonia merilis lagu atau single dan video klip "Ujung Penantian" pada hari ini, Jumat (1/5/2020).

Pilihan Redaksi

  • Terinspirasi Pandemi Corona, Tridatu Band Rilis Lagu Berbahasa Indonesia
  • Single Kulminasi II, Dialog Dini Hari Refleksi Peradaban Manusia Usai Corona
  • Pandemi Corona, Ruang Bagi D'Story Band Rampungkan Karya
  • Dengan dirilisnya lagu ini, mereka berharap mampu tetap konsisten berkarya dan menyelesaikan album ke 3 di tahun ini. Sedikit tentang cerita pada lagu ini yakni mengisahkan tentang besarnya perjuangan dan pengorbanan yang pada akhirnya disia-siakan. 
    Mereka merasa terkadang memang cinta tidak selalu berpihak pada yang tulus. Dan terkadang juga banyak orang memilih untuk meninggalkan pasangan yang mau berjuang dari awal, berkorban sepenuh hati untuk dirinya dalam kondisi seadanya, akhirnya malah memilih orang yang lebih mapan tanpa mengetahui kebenaran apakah orang mapan tersebut mampu tulus mencintainya.
     
    "Dan banyak hal yang terjadi setelah orang patah hati adalah? Galau, tidak ada arah tujuan dan kemungkinan terburuknya adalah bunuh diri," demikian kutipan dari rilis Harmonia.
     
    Pesan yang ingin disampaikan di lagu ini adalah seberapa besarpun masalah, jangan pernah ditanggung sendiri. Sejatinya kita adalah manusia sebagai makhluk sosial. Intinya peran orang-orang terdekat sangatlah penting di saat seseorang merasa terpuruk. 
     
    "Kita harus menceritakan permasalahan kita ke keluarga, sahabat untuk mencari solusi dan jalan terbaik.  Jangan pernah memendam masalah sendirian karena kita tidak akan pernah tau kapan hal negatif akan mendorong kita untuk bertindak yang bukan-bukan," kutip lagi.
    Sedangkan terkait video klip dengan format animasi, mereka mempunyai pertimbangan karena terbatasnya ruang dan waktu untuk menggarap video klip seperti biasanya. Lagu ini digarap oleh Koming Arnawan dengan lirik yang diciptakan Gede Bhuwana, Koming Arnawan, dan Dewa Krisna. Untuk aransemen dan produksi lagu semuanya dilakukan Harmonia
    "Dan kami pikir video klip dengan model animasi seperti ini belum cukup banyak di Bali dan tidak ada salahnya jika kami mencoba nuansa baru," ungkap mereka sembari menambahkan video klip yang digarap di studio animasi Dewa Mahardika ini dirilis pada 1 Mei 2020 pada jam 10.00 WITA di channel Youtube Harmonia Bali.
    Selain itu mereka kali ini menggunakan konsep full band karena ingin membuat nuansa yang berbeda, baru, dan segar  dari musik harmonia sebelumnya.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Harmonia Ujung Penantian


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV