Besok, Gubernur Koster Imbau Tidak Ada Penutupan Jalan - Beritabali.com

News

Besok, Gubernur Koster Imbau Tidak Ada Penutupan Jalan

Kamis, 26 Maret 2020 | 18:45 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika Provinsi Bali, Gede Pramana  mengimbau kepada Bupati/Walikota, dan Desa Adat agar tidak lagi melakukan penutupan jalan di wilayahnya sehingga Warga yang memiiiki keperluan mendesak bisa berjalan.

Pilihan Redaksi

  • Imbauan "Ngembak Geni" Tetap di Rumah Diterjemahkan Larangan
  • Hal ini disampaikan dalam surat keterangan yang dirilis Kepala Diskominfo tertanggal, 26 Maret 2020 berdasarkan Surat Edaran Guberur Bali Nomor: 45/Satgas Covid19/III/2020, tanggal 23 Maret 2020, yang berisi imbauan kepada seluruh masyarakat Bali untuk tetap di rumah masing masing pada hari Kamis, tanggal 26 Maret 2020.
    Selain itu, imbauan lainnya yang berlaku pada hari Kamis, tanggal 26 Maret 2020 pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara membatasi aktivitas di luar rumah dan mengurang interaksi dengan orang lain. Ketiga, mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali agar tetap bekerja di rumah dan belajar di rumah, mengurangi aktivitas ke luar rumah kecuali karena ada keperiuan sangat mendesak.
    Keempat, Disebutan imbauan kepada pengelola pusat hiburan malam agar menghentikan aktivitasnya untuk sementara. Himbauan ini berlaku sampai tanggal 30 Maret 2020, dan akan selalu menyesuaikan dengan perkembangan situasi di pusat dan daerah.  

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gubernur Koster Penutupan Jalan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV