Satgas Covid-19 Bali Belum Pastikan WNA Meninggal di Kubu Anyar Positif Corona - Beritabali.com

News

Satgas Covid-19 Bali Belum Pastikan WNA Meninggal di Kubu Anyar Positif Corona

Sabtu, 04 April 2020 | 23:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra memberikan tanggapan terkait WNA yang meninggal di Kubu Anyar, Badung bahwa WNA tersebut belum dilakukan uji swab sehingga beliau belum bisa mengatakan itu positif atau bukan.

Pilihan Redaksi

  • Satgas Covid-19 Bali Pastikan Pemeriksaan Pendatang di Pelabuhan Gilimanuk Sesuai SOP
  • Satgas Covid-19 Bali: Instruksi Gubernur Lebih Kuat Tekanannya daripada Imbauan
  • Soal Rapid Test bagi DPRD Bali dan Status Tanggap Darurat, Ini Kata Satgas Covid-19
  • "Sekalipun keseharian WNA yang bersangkutan dikenal sangat akrab di lingkungan tempat tinggalnya, namun masyarakat diminta untuk tetap menjaga rasionalitas di tengah kekhawatiran," ungkapnya saat saat memberikan keterangan perkembangan kasus corona di Bali, Sabtu (4/3/2020) di Kantor Diskominfo Bali, Denpasar.  
    Sementara, Satgas Gatong Royong Berbasis Desa Adat dan Satgas Penanggulangan Covid-19 di tingkat Desa (Desa Dinas) agar bersinegi diantaranya menyatukan posko dan bersama-sama melakukan pengawasan dan edukasi kepada seluruh masyarakat khususnya Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru datang ke Bali.
    Satgas mengimbau kepada warga masyarakat yang baru pulang dari luar negeri dan dari luar daerah untuk melaksanakan karantina mandiri/isolasi diri sendiri di rumah masing-masing minimai 14 hari dengan menerapkan protokol isolasi diri sendiri, penuh dengan disiplin dan tanggung jawab untuk keselamatan keluarga dan masyarakat dilingkungan. 
    Satgas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali, untuk tetap waspada bahkan meningkatkan kewaspadaanya karena penyebaran covid-19 menunjukan tren peningkatan di tingkat nasional. Covid-19 bukan sesuatu yang dapat dianggap remeh, tetapi harus dengan kewaspadaan yang tinggi.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : WNA Yang Meninggal Di Kubu Anyar Positif


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV