Heboh, Penampakan Anjing Bertengger di Puncak Kawah Gunung Agung - Beritabali.com

News

Heboh, Penampakan Anjing Bertengger di Puncak Kawah Gunung Agung

Kamis, 05 Maret 2020 | 16:50 WITA

beritabali/CCTV PVMBG

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pihak PVMBG memasang CCTV di areal Puncak Gunung Agung untuk memantau aktivitas yang terjadi di puncak kawah Gunung Agung beberapa waktu lalu.

Pilihan Redaksi

  • Alat Seismik Gunung Agung Kembali Rekam Gempa Vulkanik Dalam
  • Identitas Mayat Membusuk di Lereng Gunung Agung Belum Terungkap
  • Jenazah Misterius di Lereng Gunung Agung Diotopsi di RSUP Sanglah
  • Namun pagi ini, kamera CCTV yang terpasang merekam sesuatu yang tak biasa, bukan aktivitas vulkanik di areal kawah gunung melainkan seekor anjing terlihat bertengger diantara bebatuan di puncak kawah Gunung Agung.
    Foto dari video CCTV yang merekam seekor anjing tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa berkomentar hal itu bisa saja terjadi secara kebetulan namun beberapa ada yang berkomentar anjing tersebut kemungkinan mengikuti pemiliknya yang saat itu diduga melakukan aktivitas pendakian.
    Menanggapi foto tersebut, Sekertaris BPBD Karangasem, I Putu Eka Putra Tirtana saat dihubungi mengaku sempat membahas tentang seekor anjing yang terekam berdiri di bebatuan Puncak Kawah Gunung Agung tersebut.
    Menurutnya, secara logika seekor anjing rasanya tidak mungkin pergi ke puncak Gunung kalau tidak ada yang memancingnya kesana seperti sumber makanan misalnya.
    "Jadi setelah kami amati kemungkinan memang ada yang diikuti sampai ke puncak. Hanya saja digambar atau di kamera CCTV tidak kelihatan, bisa jadi pendaki ini tahu posisi kamera yang telah dipasang," ujarnya.
    Ia kembali menekankan agar warga mengikuti arahan dari PVMBG untuk tidak melakukan aktivitas diradius zona bahaya sejauh empat kilometer dari puncak kawah Gunung Agung mengingat status Gunung Agung masih berada di level III siaga.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Anjing Puncak Kawah Gunung Agung


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV