Warga Kubu Resah, Maling Satroni Sejumlah Rumah Curi Barang Hingga Hewan Peliharaan - Beritabali.com

Hukrim

Warga Kubu Resah, Maling Satroni Sejumlah Rumah Curi Barang Hingga Hewan Peliharaan

Minggu, 08 Maret 2020 | 10:10 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Warga Kecamatan Kubu, Karangasem belakangan ini dibuat resah oleh aksi pencurian yang terjadi di sejumlah rumah warga.

Pilihan Redaksi

  • Operasi Sikat Agung, Polres Jembrana Bekuk 4 Pencuri HP dan Laptop
  • Polisi Temukan Cewek Kafe Saat Geledah Kamar Pencuri Spesialis Ayam Aduan
  • Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga, sejumlah barang milik warga berhasil dibawa kabur. Bahkan kini si pencuri tak hanya mengincar barang berharga seperti emas, uang, barang elektronik, namun hewan ternak juga tak luput dari incaran.
    "Sejauh ini sudah ada 5 rumah yang dimasuki pencuri diwilayah Banjar Dinas Eka Adnyana, ada yang kehilangan ayam ada juga yang kehilangan emas," tutur salah seorang warga yang tidak ingin disebt namanya, pada Sabtu (08/03/2020).
    Kapolsek Kubu, AKP. Komang Sura Maryantika dikonfirmasi membenarkan sejumlah aksi pencurian yang terjadi di wilayah hukumya.
    "Ya benar sementara penyelidikan pelaku kerap mengincar barang berharga yang kurang mendapat pengawasan oleh pemiliknya," terang Kapolsek Kubu.
    Ia juga mengakui jika pencuri ini beraksi dengan mengincar sasaran barang-barang yang mudah dibawa seperti uang, perhiasan bahkan ayam peliharaan yang ada di dalam sangkarnya pun jadi sasaran pencurian.
    Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan serta mencari keterangan dari beberapa korban untuk mengungkap pelaku pencurian yang meresahkan warga tersebut.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Warga Kubu Karangasem Maling


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV