Program Pencegahan Covid-19 di SMK Penerbangan Cakra Nusantara - Beritabali.com

Akademika

Program Pencegahan Covid-19 di SMK Penerbangan Cakra Nusantara

Senin, 09 Maret 2020 | 14:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Saat ini dunia tengah dilanda penyebaran virus corona (COVID-19), sebagai upaya pencegahan di area sekolah, diperlukan pola budaya yang mendukung terciptanya kondisi kekebalan tubuh yang maksimal agar terhindar dari kemungkinan terkena penyebaran virus yang semakin masif tubuh manusia sehat sudah dilengkapi dengan daya imun atau kekebalan tubuh untuk tetap terjaga dari berbagai penyakit dan virus.

Pilihan Redaksi

  • SMK Penerbangan Cakra Nusantara Gelar Gladi Bersih Simulasi UNBK 2020
  • Namun saat manusia lengah, daya imun turun maka penyakit dan berbagai virus mudah datang serta menyebabkan tubuh menjadi sakit. Program pencegahan (to prevent) yang dilakukan di area SMK Penerbangan Cakra Nusantara, yang juga merupakan bagian dari implementasi K3  diantaranya adalah melakukan pembagian minuman rempah dan susu kepada peserta didik, guru dan manajemen secara rutin.
    Rempah tradisional seperti jahe, temulawak dan kunyit memiliki antioksidan, sangat baik untuk kekebalan tubuh, bahan alami ini cepat menyatu dengan tubuh bila dikonsumsi secara rutin dan teratur.
    Kepala Pembina PMR, Ni Made Yuning Sari Parwati, M.Pd mengatakan, pemberian minuman rempah ini dilakukan secara rutin selama 30 hari awal dan setiap senin kami berikan susu. Kegiatan ini didukung penuh oleh pihak Yayasan Sosial CCI untuk implementasi generasi sehat (Physical Quotient atau Standarisasi/Kecerdasan Fisik).
    SMK Penerbangan Cakra Nusantara sangat detail memperhatikan kondisi fisik taruna-taruninya (Physical Quotient) karena generasi sehat menciptakan prestasi yang gemilang. 
    Faktanya, SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang telah terakreditasi A Unggul, dari angkatan pertama dan kedua menunjukkan peningkatan prestasi terbukti dengan nilai UNBK diatas Rata-rata yakni dari 84% saat angkatan pertama menjadi 97% saat angkatan kedua dengan kelulusan 100%. 
    Tersedia 4 jurusan diantaranya Otomatisasi dan Tata Kelola Bandara, Airframe and Powerplant, Electrical Avionics dan Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (penerbangan).  
    Juga telah membuka Penerimaan Siswa Baru TP 2020/2021 untuk dididik menjadi pemenang di era industri 4.0 dan society 5.0, terdapat total beasiswa s/d Maret 2020 senilai 20,4 Juta Rupiah, hubungi 081237098090 / 0361 4742600 kunjungi website www.smkpenerbangan.sch.id  

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Virus Corona SMK Penerbangan Cakra Nusantara


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV