Pasca Pelaporan Penganiayaan, Pihak AWK Sulit Dikonfirmasi - Beritabali.com

Hukrim

Pasca Pelaporan Penganiayaan, Pihak AWK Sulit Dikonfirmasi

Selasa, 10 Maret 2020 | 19:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pasca pelaporan atas kasus penganiayaan pemuda berinisial PTMD (21) asal Negara Jembrana, pihak Senator Arya Wedakarna sulit untuk dikonfirmasi.

Pilihan Redaksi

  • Pengacara: Senator AWK Sudah 3 Kali Aniaya Mahasiswa yang Juga Ajudannya
  • Senator Arya Wedakarna Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan ke Polda Bali
  • Dalam penelusuran tim redaksi beritabali.com untuk mengonfirmasi pemberitaaan agar seimbang dan untuk megklarifikasi pihak terlapor yakni Arya Wedakarna, ternyata saat dihubungi via aplikasi Whatsapp pukul 11.07 WITA hingga berita ini diturunkan tidak ada respon balik dari pertanyaan yang diajukan.
    Pertanyaan yang diajukan adalah untuk mengonfirmasi pemberitaan bahwa benarkah dari pihak Arya Wedakarna melakukan seperti yang dituduhkan pelapor yakni menganiaya sebanyak 3 kali korban yang merupakan ajudannya berinisial PTMD asal Negara, Jembrana.
    "Mohon kiranya untuk konfirmasi pemberitaan biar tidak berat sebelah," sebut redaksi dalam pesan tersebut, namun hingga saat ini belum direspon.
    Sebelumnya Dr. I Gusti Ngurah Arya Wedakarna alias AWK dilaporkan kasus penganiayaan ke Ditreskrimum Polda Bali, Minggu (8/3/2020). AWK dilaporkan oleh seorang pemuda berinisial PTMD (21) asal Negara Jembrana. Saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali didampingi kuasa hukumnya, Agung Sanjaya Dwijaksara SH. 
    Menurut Agung Sanjaya, kasus penganiayaan ini menimpa kliennya yang terjadi di lingkungan kampus Universitas Mahendradatta Denpasar, pada Kamis (5/3/2020). Terlapornya adalah AWK, yang kini menjabat Anggota DPD RI. 
    “Jadi, kami melaporkan anggota DPD Dr.I Gusti Ngurah Arya Wedakarna ke Ditkrimum Polda Bali atas dugaan penganiayaan terhadap klien kami," terangnya Minggu (8/3/2020). 
    penganiayaan yang diduga dilakukan Senator Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, tengah diselidiki penyidik Ditreskrimum Polda Bali. Terjawab, jika korban PTMD (21) yang merupakan seorang mahasiswa itu sudah 3 kali dianiaya terlapor. 

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kasus Penganiayaan Arya Wedakarna


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV