Dukcapil Denpasar Gelar Pelayanan Langsung Jadi di Seluruh Kecamatan - Beritabali.com

Informasi

Dukcapil Denpasar Gelar Pelayanan Langsung Jadi di Seluruh Kecamatan

Selasa, 10 Maret 2020 | 23:25 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Denpasar mengadakan Pelayanan Langsung Jadi (Pelangi) dengan menyasar seluruh Kecamatan yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, Selasa (10/3).

Pilihan Redaksi

  • Pemkot Denpasar ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu
  • Denpasar Siapkan Mitigasi Hadapi Covid -19, Masyarakat Diimbau Tidak Panik
  • DPMPTSP Kota Denpasar Rancang Sistem Perijinan Terintegrasi
  • Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Denpasar,  I Dewa Gede Juli Artabrata saat melaksanakan kegiatan Pelayanan Langsung Jadi di Keluran Dauh Puri mengatakan kegiatan yang dimulai tanggal 10 Maret hingga 4 April 2020 ini dilaksanakan di seluruh Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Denpasar Barat. Program baru yang dijalankan oleh Dukcapil Kota Denpasar yang bertujuan untuk melengkapi administrasi data kependudukan dengan cepat dan tepat.
    “Dengan Program Pelayanan Langsung Jadi (Pelangi) diharapkan dapat menarik antusias masyarakat untuk melengkapi dokumen yang belum mereka miliki,” ujarnya.
    Dewa Juli mengatakan komitmen Pemerintah Kota Denpasar melalui Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota, IGN Jaya Negara untuk memaksimalkan pelayanan publik di Kota Denpasar terus ditingkatkan. Selain mengupayakan perekaman pada desa/kelurahan di seluruh kecamatan di Kota Denpasar. Selain itu, program jemput bola juga tetap dilaksanakan bagi masyarakat yang sakit dan tidak hadir pada kegiatan tersebut.
    Sementara Lurah Dauh Puri, I Gusti Ngurah Arnawa sangat mengapresiasi kegiatan Pelangi yang dilaksanakan oleh Dukcapil Kota Denpasar. Pelaksanaan kegiatan Pelangi sangat membantu masyarakat dimana masyarakat tidak memerlukan waktu lama lagi untuk melengkapi data kependudukan di sela-sela kesibukannya.
    “Masyarakat telah kami himbau untuk memanfaatkan kegitan Pelangi dengan sebaik baiknya untuk melengkapi data kependudukannya,” ujarnya.
    Salah satu warga, Heru Handayanto yang ditemui setelah melaksanakan perekaman di Kelurahan Dauh Puri mengatakan Pelayanan Langsung Jadi (Pelangi) sangat bagus dengan pelayanan yang cepat, setelah perkaman kurang dari 1 menit sudah dapat diambil.
    “Harapan saya semoga kegiatan yang baik ini semakin baik lagi dan kegiatan ini selain di kelurahan diharapkan turun juga kelingkungan-lingkungan warga,” ujarnya.  

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Disdukcapil Denpasar Langsung Semua Kecamatan


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV