Hukrim

Bocah 3 Tahun di Kerobokan Tewas Terhanyut Aliran Sungai

Selasa, 03 Agustus 2021 | 17:15 WITA
Bocah 3 Tahun di Kerobokan Tewas Terhanyut Aliran Sungai

beritabali/ist/Bocah 3 tahun di Kerobokan hanyut di sungai.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Peristiwa mengenaskan menimpa seorang bocah berusia 3 tahun, sebut saja I GP ARA. Bocah laki-laki ini ditemukan tewas setelah terhanyut di sungai di kawasan Banjar Muding Kaja, Jalan Muding Indah 5 Lingkungan Muding Kaja, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara Badung, pada Selasa 3 Agustus 2021 sekitar pukul 12.00 WITA. 
Hanyutnya korban I GP ARA sontak membuat warga setempat gempar. Padahal sebelumnya korban terlihat bermain-main dengan temannya tak jauh dari rumah korban. 
Menurut keterangan ibu korban, Kadek Riski Vidayanti (24), kejadian memilukan itu berlangsung sekitar pukul 11.30 WITA. Saksi ibunya pagi itu sedang mencuci piring di dapur. Sedangkan korban terlihat menangis minta keluar rumah karena akan bermain dengan temannya. 
Lantaran sibuk mencuci piring dan tidak tega melihat anaknya merengek-rengek menangis, sang ibu mengijinkanya keluar rumah. Karena biasanya anaknya hanya bermain di depan rumah. 
"Ibunya saat itu sedang mencuci piring dan mengijinkan anaknya keluar rumah karena kerap menangis. Biasanya anaknya main di depan rumah sama temannya," ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, pada Selasa 3 Agustus 2021. 
Lebih kurang 15 menit, sang ibu yang sedang cuci piring didatangi saksi I Gede Andra Viki Laksmana Putra (9) dan menceritakan bahwa korban terhanyut ke sungai. Betapa kagetnya saksi Kadek Riski mendengar hal itu. Karuan saja, saksi berlari keluar rumah dan mencari anaknya. 
Halaman :

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV