Pasca WNA Positif Corona Meninggal di Bali, Ini Kata Wagub Cok Ace - Beritabali.com

News

Pasca WNA Positif Corona Meninggal di Bali, Ini Kata Wagub Cok Ace

Kamis, 12 Maret 2020 | 15:30 WITA
Pasca WNA Positif Corona Meninggal di Bali, Ini Kata Wagub Cok Ace

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengatakan pasca WNA positif corona meninggal dunia di RS Sanglah, Pemerintah Provinsi Bali dinilai perlu menyatakan informasi lebih terbuka.
"Ini salah satu yang akan kita bahas besok, karena sudah perlu, saat ini kita lebih terbuka. Terkait masalah kemana saja WNA yang meningal tersebut selama hidupnya berpergian di Bali nantinya akan kita bicarakan. Dimana sampai sekarang di pusat, saya rasa teman-teman (media) mendengar masih ditutup informasinya," jelasnya, Kamis (12/3) di Denpasar.
Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini, kata dia, hanya sebatas mengetahui ada orang masuk Rumah Sakit (RS) saja. 
"Kita mengetahui informasinya, hanya ada masuk RS itu saja, kita sebenarnya ingin melacak dari awal sehingga masyarakat kita dapat terlindungi, apabila ada komunikasi di luar yang kita ketahui,"ucapnya.
Ia menuturkan penelusuran WNA yang meninggal dunia tersebut selama berada di Bali perlu diketahui. Cok Ace mnenyebut pihaknya telah bergerak dengan sejumlah Dinas terkait dan telah dibentuk Satgas Penanggulangan Corona. 
Dia menambahkan dengan melakukan pendekatan dengan dinas terkait dan wilayah-wilayah yang terkait juga di Pemerintahan Provinsi Bali, maka pihaknya akan membahas persoalan ini besok (13/3/2020).
"Ya, paling penting dalam hal ini adalah SOP-nya, yang kita pegang," tutupnya.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Wagub Cok Ace WNA Positif Corona Meninggal


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV