Target Menang di Pilkada 2020, PDIP Bali "All Out" Bombardir Gumi Lahar - Beritabali.com

Politik

Target Menang di Pilkada 2020, PDIP Bali "All Out" Bombardir Gumi Lahar

Sabtu, 14 Maret 2020 | 18:25 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Untuk meraup kemenangan di Pilkada serentak 2020 di 6 kabupaten di Bali, DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali menyatakan siap memenangkan suara termasuk di Kabupaten Karangasem.

Pilihan Redaksi

  • Ratusan Orang Meninggal Akibat HIV, DPC PDIP Jembrana Gelar Sosialisasi
  • Kader PDIP Karangasem Siap Dipecat Jika Terbukti Terlibat Kasus Narkoba
  • PDIP Bali Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan HIV AIDS
  • Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster dalam sambutannya di Rakerda I PDI Perjuangan Provinsi Bali bertema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri, Berbasis Riset dan Inovasi Nasional" di ruang Rama Sinta Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Sabtu (14/3) menyampaikan akan 'all out' mengerahkan seluruh kekuatan guna memenangkan suara di gumi lahar tersebut.
    "Untuk di Karangasem akan saya all out, akan mengerahkan pasukan multi nasional guna memenangkan di Kabupaten Karangasem," jelasnya.
    Pengerahan kekuatan ke Karangasem juga akan dilakukan oleh beberapa Kabupaten yang tidak menyelengarakan Pilkada serentak 2020 di Bali. 
    "Kabupaten yang tidak melakukan Pilkada seperti Buleleng, Gianyar, dan Kabupaten Klungkung akan kita kerahkan bersama untuk memenangkan disana (Kabupaten Karangasem)," katanya.
    PDIP dinilainya masih memungkinkan untuk merebut kemenangan di kabupaten Karangasem dengan bertarung secara ketat. PDIP juga harus memenangkan Pilkada di 6 kabupaten dan kota. Maka dari itu, Koster minta jajaran partai harus solid bergerak, tidak boleh neko-neko sangup bekerja keras dan bergotong royong.
    "Jika 6 Kabupaten Kota dapat direbut di Karangasem bisa berhasil, saya kira pelaksanaan pola pembangunan semesta berencana di Bali akan dapat jalankan di semua kabupaten Kota karena Klungkung juga telah bersedia," tutup Koster.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PDIP Provinsi Bali All Out Bombardir Karangasem


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV