PDIP Ingin Menang Pilkada di 6 Kabupaten, Ini Respon Golkar - Beritabali.com

Politik

PDIP Ingin Menang Pilkada di 6 Kabupaten, Ini Respon Golkar

Minggu, 15 Maret 2020 | 18:05 WITA

beritabali.com/ agung gede agung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
DPD PDI Bali menyatakan akan "all out" memenangkan Pilkada 2020 di 6 kabupaten dengan kabupaten Karangasem yang akan menjadi prioritas untuk dimenangkan. Bagaimana respon DPD Golkar Bali?
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry, di Kantor DPD Golkar Bali, Jalan Untung Surapati, Denpasar, Minggu(15/3/2020) menyampaikan, DPD Golkar Provinsi Bali akan berjalan sesuai mekanisme yang ada.
"Yang paling depan bagi Golkar adalah kemenangan masyarakat. Masyarakat menang dalam artian Pilkada tersebut berjalan secara tertib dan damai. Astungkare Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan yang Maha Esa) memberikan kemenangan pada pasangan partai Golkar nantinya," jelasnya.
Seorang pemimpin, kata Sugawa, berkewajiban untuk memotivasi anak buah agar bekerja maksimal. Juga dengan memberikan keyakinan yang optimis, selanjutnya menjaga soliditas.
"Tidak merupakan suatu hal yang luar biasa. Saya pun untuk memotivasi pasukan memang harus seperti itu," tutupnya.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Golkar Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics  Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Call/WA : +6282339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV