Warga Belanda Antre Beli Ganja untuk Persiapan "Lockdown" - Beritabali.com

News

Warga Belanda Antre Beli Ganja untuk Persiapan "Lockdown"

Selasa, 17 Maret 2020 | 10:40 WITA

bbn/Jaap Visser

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pemerintah Belanda memutuskan untuk lockdown dengan meliburkan sekolah dan menutup semua sekolah, bar, restoran, tempat hiburan malam, dan kafe ganja dalam upaya untuk memerangi penyebaran virus corona Covid-19.

Pilihan Redaksi

  • Malaysia "Lockdown": Sekolah dan Masjid Tutup, Turis Dilarang Masuk
  • Bali "Lockdown" Karena Corona pada 25 Maret, Sekda Indra: Itu Hoaks
  • Soal "Lockdown" Pulau Bali, Warganet: Mungkin Dunia Perlu Istirahat Sejenak
  • Dikutip di Tempo.co, sebelum ditutup, warga Belanda berbondong-bondong antre untuk membeli ganja di kedai kopi seperti terlihat dalam suasana antrean panjang di sebuah kedai kopi di Amsterdam pada 15 Maret 2020. 
    Menurut sumber di Wikipedia, walau penggunaan narkotika untuk bersenang-senang, kepemilikan narkotika, dan perdagangan narkotika secara teknis masih ilegal dalam hukum belanda. Kebijakan resmi sejak akhir abad ke-20 telah mentoleransi secara terbuka mengenai semua penggunaan narkotika untuk rekreasi.
    Sedangkan untuk hal kepemilikan dan perdagangan masih diatur oleh hukum yang berlaku kecuali dalam keadaan tertentu. Pendekatan pragmatis dimotivasi oleh gagasan bahwa masyarakat bebas narkotika dipandang tidak realistis dan tak mungkin dicapai, dan akan lebih baik jika berusaha untuk mencoba meminimalkan kerugian yang disebabkan oleh penggunaan narkotika.
    Sebagai hasil dari "gedoogbeleid" (terjemahan literal "kebijakan toleransi"-red), Belanda dianggap menjadi negara yang sangat toleran terhadap narkotika daripada kebanyakan negara-negara lain. (berbagai sumber)

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Belanda Ganja Lockdown


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV