Antisipasi Penyebaran Korona, Jumlah Undangan Ujian Terbuka di Unud dibatasi - Beritabali.com

Akademika

Antisipasi Penyebaran Korona, Jumlah Undangan Ujian Terbuka di Unud dibatasi

Kamis, 19 Maret 2020 | 14:40 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona,  Universitas Udayana memberlakukan pembatasan jumlah undangan dalam pelaksanaan ujian terbuka atau promosi doktor.

Pilihan Redaksi

  • Dampak Corona, OJK Keluarkan Kebijakan Bank Bisa Restrukturasi Kredit
  • Dampak Corona, Disdukcapil Tabanan Stop Perekaman KTP Elektronik
  • Wabah Virus Corona, Usaha Wisata Pelayaran Ikut Terdampak
  • Pembatasan jumlah undangan salah satunya dilakukan dalam ujian terbuka atas nama I Gde Anta Kasmaran dari Program Studi Doktor Ilmu Pertanian. Ujian terbuka hanya dihadiri 5 orang dari pihak keluarga, Dekan Pertanian selaku pimpinan sidang, 12 orang penguji  dan 2 orang pendamping akademik.
    "Saya minta maaf, biasanya dalam promosi doktor ruangan ini penuh. Karena situasi penyebaran corona maka peserta dibatasi maksimal 20 orang, seharusnya minimal 50 orang" kata Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Pertanian Prof. Dr. Ir. I Made Adnyana, MS di Denpasar pada Kamis (19/3).
    Langkah pembatasan dilakukan sesuai dengan instruksi Rekrut Unud No. 1 Tahun 2020. Dengan kondisi jumlah peserta terbatas pelaksanaan ujian terbuka tetap berjalan lancar dan peserta sebelum memasuki ruangan diwajibkan menggunakan hand sanitizer.
    Sementara untuk perkuliahan di Program Doktor Ilmu Pertanian tetap dilaksanakan seperti karena jumlah dalam satu perkuliahan tidak  sampai dari 20 orang. Begitu juga untuk ujian kualifikasi, proposal, seminar hasil dan tertutup tetap berlangsung seperti biasa, karena jumlah penguji dan mahasiswa yang diuji tidak lebih dari 20 orang. Khusus penguji eksternal dalam ujian proposal dan tertutup tidak perlu datang dan ujian dilakukan secara online.

    Penulis : I Nengah Muliarta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pembatasan Jumlah Undangan Ujian Terbuka Unud


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV