Tabanan Terima Bantuan Paket Ikan dari Kementrian Kelautan - Beritabali.com

Informasi

Tabanan Terima Bantuan Paket Ikan dari Kementrian Kelautan

Minggu, 17 Mei 2020 | 21:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pemerintah Kabupaten Tabanan mendapat bantuan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai Besar Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Provinsi Bali. Bantuan tersebut berupa 500 paket ikan yang berisi ikan kembung, 2 ikan kaleng, dan bakso ikan yang dibungkus dalam besek.

Pilihan Redaksi

  • 737 Pemudik Diminta Balik di Pos Penyekatan Selabih Tabanan
  • Tunjangan ASN di Tabanan Dipotong 5% untuk Pembelian Lele Hasil Petani
  • Hasil Rapid Test 2 PMI Reaktif, Langsung Dikarantina di RS Nyitdah, Tabanan
  • Kegiatan tersebut digelar pada Minggu, (17/5) di halaman depan kantor Bupati Tabanan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Anwar selaku Kepala Balai Besar Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Provinsi Bali kepada Sekkab Tabanan I Gede Susila, kemudian diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Tabanan.
    Turut hadir saat itu, Anggota DPR RI asal Tabanan I Made Urip, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga beserta beberapa Anggotanya, perwakilan jajaran Forrkopimda Tabanan, GTPP Covid-19 Tabanan, para Asisten dan beberapa OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.
    Sekda I Gede Susila yang dalam hal ini mewakili Bupati Tabanan menyampaikan bantuan ini sangat bermanfaat bagi Tabanan dan pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan ini serta berjanji menyalurkan bantuan ini secara tepat sasaran. 
    “Mudahan-mudahan ini mampu memotivasi bagi kita semua untuk semangat kita bergotong-royong menangani Covid-19 di Tabanan,” pungkasnya.
    Sementara Bapak Anwar selaku Kepala Balai Besar Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Provinsi Bali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Kabupaten Tabanan yang telah menyediakan tempat, sehingga kegiatan penyerahan bantuan ikan sehat bermutu untuk menanggulangi Covid-19 Tahun 2020 dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana.
    Ia menjelaskan bahwa paket ikan yang diserahkan pada kesempatan ini merupakan hasil dari para nelayan di Bali yang kesulitan dalam melakukan pemasaran ikan sehingga pihak KKP melalui Kepala Balai Besar Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Provinsi Bali membeli ikan tersebut dan disalurkan ke masyarakat dalam bentuk paket ini.  

    Penulis : Humas Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tabanan Kementrian Kelautan Dan Perikanan


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV