Struktur Dewan Pertimbangan Golkar Bali Digawangi 4 Kekuatan - Beritabali.com

Politik

Struktur Dewan Pertimbangan Golkar Bali Digawangi 4 Kekuatan

Jumat, 20 Maret 2020 | 20:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
DPD Partai Golkar Provinsi Bali rampungkan struktur Dewan Pertimbangan yang diperkuat oleh 4 jalur yang telah menyatakan siap bergabung dan perkuat Dewan Pertimbangan DPD Golkar Bali.

Pilihan Redaksi

  • Pandemi Corona, Golkar Minta PHDI Keluarkan "Bhisama" Terkait Internet Saat Nyepi
  • Ekonomi Lesu, Golkar Minta Bank Bebaskan Bunga dan Tangguhkan Cicilan Kredit
  • PDIP Ingin Menang Pilkada di 6 Kabupaten, Ini Respon Golkar
  • Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry, mengatakan tujuan dan harapan dibentuknya struktur Dewan Pertimbangan nantinya bersumbangsih pada pemikiran-pemikiran serta masukan-masukan guna menciptakan kader partai Golkar yang lebih berkualitas saat ini maupun kedepan.
    "Memang sangat lengkap, ada dari kalangan birokrasi, pensiunan TNI, kalangan pengusaha serta dari kalangan kader. Jadi mereka siap membatu partai Golkar melalui Dewan Pertimbangan nantinya," jelasnya, Jumat (20/3/2020) di Denpasar.
    Dalam struktur ada 4 jalur, siap bergabung dan perkuat dewan pertimbangan DPD Golkar Bali di bawah Pimpinan atau Ketua, I Gusti  Ngurah Alit Yudha dan sekretaris A.A. Ngurah Rai Wiranatha dan Wakil Ketua Gede Wiratha dan Dr Wayan Subawa.
    Selanjutnya representasi dari jalur ABRI I Gusti Ngurah Alit Yudha atau P2M dan Kol Purn Pande Made Latra, jalur Birokrasi terdiri dari Ida Bagus Ardhana mantan Bupati Jembrana, Dr Wayan Subawa.
    Kemudian jalur Partai atau Kader yaitu, ada Cok Ngurah, Wayan Warsa T Bhuana, Putu Sambi, I Gusti Ketut Anom, A.A. Suryaningsih, A.A. Rai Wiranatha, I Gusti Made Perasu, Wayan Gunawan dan Erwin Siregar.
    Selanjutnya dari jalur pengusaha terdiri dari, Gede Wiratha, Viraguna Bagus Oka, Kadek Perdana, Jero Gede Witama dan Agus Maha Usadha. 
    "Jika sebelumnya partai Golkar didukung tiga jalur, yaitu jalur ABRI, jalur Beringin atau kader dan jalur Birokrasi, sekarang ditambah dengan jalur Pengusaha," ujarnya.
    Seluruhnya siap bergabung dalam dewan pertimbangan Golkar Bali, dan siap membesarkan Golkar serta memberikan masukan konstruktif, baik untuk Golkar maupun untuk pembangunan Bali kedepan.
    "Dengan dirangkulnya ini semua kami berharap di pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali dapat diberi masukan-masukan guna menciptakan kader partai Golkar yang berkualitas. Bagaimana pemikiran nantinya mampu membantu masyarakat guna membangun Bali dan Indonesia pada umumnya," harapnya.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Golkar Dewan Pertimbangan 4 Kekuatan


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV