205 Pekerja Migran Bali Datang Malam Ini, Tim Satgas Siapkan Tempat Karantina - Beritabali.com

News

205 Pekerja Migran Bali Datang Malam Ini, Tim Satgas Siapkan Tempat Karantina

Minggu, 22 Maret 2020 | 14:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali telah menyiapkan tempat karantina bagi 205 Pekerja Migran yang rencananya Minggu (22/3/2020) malam ini akan masuk ke Bali melalui pintu masuk Bandara Ngurah Rai.

Pilihan Redaksi

  • Satgas Covid-19 Imbau Bendesa Adat Se-Bali Lakukan Disinfeksi Massal Saat Pengerupukan
  • WNA 72 Tahun Positif Corona Meninggal, Satgas Koordinasi dengan Konsulat untuk Kremasi
  • Pekerja Kapal Pesiar di Buleleng Diimbau Periksakan Diri
  • Kepala Satgas Covid-19 provinsi Bali, Dewa Made Indra mengatakan hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan beberapa tempat telah disiapkan untuk menampung sementara, antara lain Bapelkes Tantu di jalan By Pass Prof Mantra, BPSDM di jalan Hayam Wuruk Denpasar, Balai Latihan Perhubungan Batubulan, dan lain-lain. 
    "Satgas juga sudah menyiapkan skema penjemputan para pekerja migran ini dari Bandara dengan melibatkan semua stake holder sehingga semuanya menjalani pemeriksaan, sesuai protap dan akan ditempatkan di tempat karantina yang telah ditetapkan," ungkap Indra seperti yang dikutip dari keterangan resminya setelah melaksanakan rapat Satgas Covid-19 di Ruang Rapat Inspektorat Provinsi Bali dan dihadiri oleh OPD terkait.
    Dewa Indra yang juga selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Bali ini mengharapkan dalam waktu dekat bantuan rapid test (tes cepat) akan datang sehingga para pekerja migran dan masyarakat lainnya bisa melaksanakan test. 
    Untuk yang hasilnya negatif, kata dia, nantinya bisa diizinkan pulang dan ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan penjemputan. Para Pekerja Migran ini akan ditangani langsung oleh Satgas dan diarahkan ke tempat karantina untuk mengikuti tahapan sesuai protokol yang telah ditetapkan.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pekerja Migran Bali Karantina


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV