Anggaran Rp15 Miliar untuk Covid-19 di Bali, Situasi Darurat Kegiatan Pemda Ditiadakan - Beritabali.com

News

Anggaran Rp15 Miliar untuk Covid-19 di Bali, Situasi Darurat Kegiatan Pemda Ditiadakan

Minggu, 22 Maret 2020 | 19:45 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Musibah Covid-19 ini merupakan kegiatan di luar anggaran yang telah dianggarkan oleh Pemprov  Bali. Namun dalam setiap APBD terdapat anggaran tidak terduga, dimana jumlah anggaran tidak terduga tahun 2020 adalah sebesar 15 Miliar Rupiah. 

Pilihan Redaksi

  • Gubernur Bali Instruksikan Tutup Lokalisasi, Ini Penjelasan Kasatgas Covid-19
  • Pemprov Bali Segera Siapkan Tes Covid-19 di 2 Rumah Sakit Ini
  • Untuk itu sesuai dengan regulasi yang ada maka dalam penanganan kasus ini Pemprov Bali menggunakan anggaran tersebut, jika anggaran tersebut kurang dan situasi semakin darurat maka Pemda dapat mereschdule bahkan meniadakan kegiatan-kegiatan  lainnya. 
    Untuk itu Pemerintah tetap menghimbau masyarakat untuk tetap tenang, dengan tetap mematuhi aturan untuk social distancing dan tidak menyebarkan isu-isu hoax yang dapat meresahkan. 
    Mari kita bekerjasama, meningkatkan gotong royong dalam melakukan upaya-upaya pencehagan penyebaran virus corona sehingga musibah ini segera berlalu”, pungkas Ketua Satgas Covid-19 Prov Bali, Dewa Made Indra, saat menyampaikan perkembangan Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bali dalam Update Kasus Minggu (22/3), yang disampaikan melalui konferensi persnya di Diskominfos Provinsi Bali. 

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Anggaran Covid-19 Bali


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV