Dishub Denpasar Sidak Masker di Simpang Jalan Hayam Wuruk - Beritabali.com

Informasi

Dishub Denpasar Sidak Masker di Simpang Jalan Hayam Wuruk

Selasa, 05 Mei 2020 | 21:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Guna meningkatkan kesadaran masyarakat saat keluar rumah harus memakai masker pada saat kondisi pandemi covid 19 ini, Pemerintah Kota Denpasar Melalui Dinas Perhubungan Kota Denpasar menggelar Operasi Wajib Masker dan pengecekan suhu tubuh, Selasa (5/5) di Simpang Jalan Hayam Wuruk sampai Jalan Kapten Japa (Yang Batu).

Pilihan Redaksi

  • Dishub Denpasar Temukan Puluhan Pekerja Proyek Pulang Kampung di Ubung
  • Terkait Penurunan PMI di Benoa, Sekda Indra Sayangkan Pernyataan Kadishub Denpasar
  • Operasi Wajib Masker dan Pengecekan Suhu Tubuh yang di pimpin langsung Kadishub Kota Denpasar, I Ketut Sriawan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara di jalanan.
    “Operasi Wajib Masker ini kita lakukan guna menyadarkan masyarakat untuk tetap terhindar dari penyebaran virus covid 19 ini, dimana penggunaan masker saat di luar atau di jalan wajib dan sangatlah penting selain perlengkapan berkendara yang lain untuk saat pandemi covid 19 ini. Jadi masker sebagai pelindung diri sendiri dan orang lain dari virus saat diluar rumah. Demikian juga masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak saat berada di keramaian minimal 1 sampai 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting diluar sebaiknya tetap tinggal di rumah," lanjutnya.
    Lebih lanjut Sriawan menjelaskan, Operasi Wajib Masker dan pengecekan suhu tubuh untuk pengendara motor ini akan terus dilakukan  oleh Dishub Denpasar. Untuk itu jika terdapat pengendara yang tidak memakai masker saat ini  akan diberikan masker langsung oleh petugas Dishub, akan tetapi jika sudah diberikan masker dan terdapat lagi yang tidak pakai masker maka akan disuruh balik arah atau pulang.
    “Dari hasil Operasi Wajib Masker tadi ada kurang lebih 70 masker yang kami  berikan untuk pengendara yang masih belum menggunakan masker dan untuk rata-rata suhu tubuh masih normal  dengan suhu tubuh 36.1 ?C (Derajat Celsius). Dan diharapkan pembagian masker dijalan semakin menurun, karena sebagian besar masyarakat sudah memakai masker, ini sebagai bukti bahwa masyarakat semakin sadar akan Wajib Mengenakan Masker saat keluar rumah di Denpasar,” tegasnya. 

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wajib Masker Dishub Denpasar


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV