Cemburu, Ibu Muda Coba Bunuh Diri dengan Minum Disinfektan - Beritabali.com

News

Cemburu, Ibu Muda Coba Bunuh Diri dengan Minum Disinfektan

Rabu, 01 April 2020 | 11:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Putu Diah Trisna Septiani, 26 tahun, nyaris tewas di dalam kamar rumahnya kawasan Jalan Teratai Gang XI Beji Mumbul, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan pada Selasa (31/3).  

Pilihan Redaksi

  • 2 Siswa Tewas Tenggelam di Sungai Bendungan Palasari, Jembrana
  • 70 Orang Tewas dalam Kecelakaan Selama 3 Bulan
  • Polisi Ungkap Penyebab Kematian Bule Tewas di Atas Sepeda Motor
  • Ia nekat tenggak disinfektan hingga mulutnya keluar busa. Beruntung nyawanya selamat setelah dilarikan ke rumah sakit. Percobaan bunuh diri ini dilatar belakangi cemburu karena suami memiliki WIL (Wanita Idaman Lain).  
      Peristiwa itu terjadi Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu korban didapati sudah lemas di dalam kamar dan mulutnya keluar busa. Korban yang sudah menikah 3 tahun ini sempat mengubungi dagang jamu via WhatsAp yang kost dibelakang rumah korban.
      Dalam percakapan itu korban Putu Diah Trisna Septiani sempat mengatakan badanya lemas karena sudah tidak ada acara lain sehingga meminum disinfektan tersebut. Yang menyebabkan dari mulutnya keluar busa putih dan muntah serta sesak dan tidak bisa nafas.  
    Akibat peristiwa tersebut tetangga korban sekaligus saksi Saljiati, 58 dan Sri Wahyuni, 35, langsung menolong Putu Diah untuk dibawa ke Rumah Sakit Dharma Kerti. Beruntung nyawa ibu muda ini selamat dan sudah diijinkan pulang oleh dokter.
      Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan percobaan bunuh diri tersebut. Aksi dilakukan karena prahara rumah tangga. Dimana korban cemburu karena sang suami punya WIL. 
    “Ini karena cemburu makanya korban nekat tenggak disinfektan yang didapat dari Gedung Kesenian Ketut Maria,” tegasnya.
    Kendati demikian kondisi korban yang sudah menikah tiga tahun dan belum dikaranuia anak ini sudah sehat setelah mendapat pertolongan petugas medis di Rumah Sakit Dharma Kerti. 
    “Korban sudah dibolehkan pulang, kondisinya telah membaik,” ujar Kompol Sukanada.  

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Percobaan Bunuh Diri Cemburu


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV